Breaking News

Polisi Hadirkan Tersangka dan 5 Saksi Kunci Kasus pembunuhan Anggota Korem

antara lain Vincent yang sempat melihat perkelahian antara Meksi dan Sertu Hermanto, Toyo pemilik rumah di dekat TKP yang juga

Polisi Hadirkan Tersangka dan 5 Saksi Kunci Kasus pembunuhan Anggota Korem
Bangkapos/Deddy Marjaya
Salah seorang saksi kunci menjelaskan kepada penyidik saat rekontruksi kasus pembunuhan anggota Korem 045 Gaya di halaman Mako Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung Jum'at (27/4/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Penyidik Dirkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung saat rekontruksi kasus pembunuhan Anggota Korem 045 Gaya Sertu Hermanto menghadirkan tersangka Meksi (23) dan 4 orang saksi kunci kasus tersebut Jum'at (27/4/2018).

Saksi kunci yang dihadirkan dalam rekontruksi yang berlangsung di halaman Mako Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung tersebut antara lain Vincent yang sempat melihat perkelahian antara Meksi dan Sertu Hermanto, Toyo pemilik rumah di dekat TKP yang juga sempat melihat perkelahian, ibu Leti yang mengetahui tersangka saat meminjam motor untuk kabur, Arak dan Anuar yang melihat korban terkapar usia kejadian.

"Selain tersangka kita menghadirkan juga 5 orang saksi kunci kasus ini," kata AKBP Wahyudi Wadir krimum Polda Kepulauan Bangka Belitung yang memimpin rekontruksi.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved