Rombongan PT ASM Classy Diner Bersama Wagub Babel dan Chef Afit Holycow

Rombongan PT Asuransi Sinar Mas beserta agen berprestasi pemenang Agency Tour Contest (ATC) 2017 menikmati classy dinner bersama

Rombongan PT ASM Classy Diner Bersama Wagub Babel dan Chef Afit Holycow
Istimewa
Rombongan PT Asuransi Sinar Mas berfoto anggota DPD RI Tellie Gozilie di Pulau Leebong, Rabu (26/4/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Rombongan PT Asuransi Sinar Mas beserta agen berprestasi pemenang Agency Tour Contest (ATC) 2017 menikmati classy dinner bersama Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Babel Abdul Fattah di Arum Dalu Private Resort.

Tak tanggung-tanggung, pada hari kedua itu peserta tur wisata juga kedatangan pemilik gerai makan Holycow dari Jakarta Chef Afit.

"Pada hari kedua, rombongan classy dinner sekaligus ada cooking class dari Chef Afit. Jadi malam itu, Chef Afit mengajarkan cara memasak steak di rumah sekaligus dan peserta sangat antusias sekali," ujar owner travel www.belitungtour.net kepada posbelitung, Jumat (27/4/2018).

Selain menikmati suguhan makan malam, peserta juga melihat koleksi batik khas Belitung milik Batik Sepiak. Acara fashion batik Belitong menjadi penutup kegiatan selama sehari penuh.

Sebelumnya, rombongan yang berjumlah 125 orang itu diajak untuk mengunjungi destinasi andalan Belitung yaitu Pulau Leebong.

Bahkan kedatangan rombongan disambut oleh anggota DPD RI Tellie Gozilie di private island tersebut.

"Selama di Pulau Leebong, peserta diajak berkeliling sembari menikmati keindahan hamparan pasir putih di bibir pantai. Selain itu ada juga aktifitas amazing race yang disiapkan oleh panitia," katanya.

Memasuki hari ketiga, Jumat (27/4/2018) rombongan mengunjungi destinasi di Belitung utara. Deretan pulau kecil yang disebut hooping island menjadi suguhan utama bagi para tamu untuk snorkling bersama.

Sementara itu, Direktur Marketing PT Asuransi Sinar Mas Dumasi mengatakan para agen yang berangkat ke Belitung merupakan pemenang ATC 2017.

Menurutnya setiap tahun PT ASM mengadakan ATC sebagai bentuk apresiasi kepada para agen. Khusus untuk 2017, terdapat tiga trip perjalanan yang menjadi tujuan ATC yaitu United Kingdom, Thailand dan Belitung.

"Awal April 2018 ini, kami telah memberangkatkan 28 agen pemenang ATC ke UK dan Skotlandia dengan tema Windsor Experience. Nanti bulan Mei, 38 agen pemenang kontes akan diberangkatkan ke Phuket Thailand," ujar Dumasi.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help