Breaking News

Saksi Perkuat Meksi Pelaku Tunggal Pembunuhan Anggota Korem

Meksi yang dijadikan tersangka tunggal karena hanya seorang diri melakukan pembunuhan diperkuat oleh keterangan saksi kunci

Saksi Perkuat Meksi Pelaku Tunggal Pembunuhan Anggota Korem
bangkapos/deddy marjaya
Vincent (naik motor) saat melintas dan melihat tersangka Meksi sedang berkelahi dengan Sertu Hermanto saat rekontruksi pembunuhan anggota Korem 045 Gaya yang dilaksanakan di Mako Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung Jum'at (27/4/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Meksi yang dijadikan tersangka tunggal karena hanya seorang diri melakukan pembunuhan diperkuat oleh keterangan saksi kunci saat rekontruksi pembunuhan anggota Korem 045 Gaya Sertu Hermanto di Mako Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung Jum'at 27/4/2018).

Untuk memastikan hal tersebut penyidik berulang ulang menanyakan kepada saksi.

Antara lain Vincent warga yang melintas saat Meksi dan Sertu Hermanto berkelahi di Jalan Kampung Merenggang Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah.

"Jadi anda benar-benar yakin melihat hanya berdua di TKP dan tidak ada orang lain," tanya Wadir Krimum AKBP Nono Wardoyo kembali mengulangi pertanyaannya.

"Yakin sekali pak mereka cuma berdua seperti berkelahi tidak ada orang lain," kata Vincent yang melintas naik motor bersama rekannya.

Ini juga diperkuat oleh Toyo yang kediamannya tak jauh dari lokasi.

Toyo keluar rumah mendengar keributan dan melihat dari teras rumahnya ada orang berkelahi.

Saat itu satu orang dalam posisi terlentang dan satu orang lagi posisi jongkok diatas tubuh orang yang terlentang sambil seperti menusukkan sesuatu.

"Itu posisi yang saya lihat cuma dua orang itu saja kemudian saya masuk kerumah," kata Toyo.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help