Sebelum Bripda Alfrinanda Mendapat Kecelakaan, Sang Ayah Mengaku Mendapat Firasat Ini

Abdul Wahab (59) ayah dari orang tua anggota Polres Bangka Tengah, Bripda Alfrinanda Wardani korban kecelakaan di penyak mengaku sempat dapat Firasat

Sebelum Bripda Alfrinanda Mendapat Kecelakaan, Sang Ayah  Mengaku Mendapat Firasat Ini
Yudha Palistian
Halaman rumah orang tua anggota Polres Bangka Tengah, Bripda Alfrinanda Wardani korban kecelakaan di penyak, Jumat (27/4/2018) sekitar pukul 15.00 wib 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Abdul Wahab (59) ayah dari orang tua anggota Polres Bangka Tengah, Bripda Alfrinanda Wardani korban kecelakaan di penyak, mengatakan sudah memiliki firasat  tidak enak sebelum mendengar kabar anak ketiga dari lima bersaudara meninggal dunia karena kecelakaan.

“Dua hari sebelum kejadian ini, anak saya sempat pulang kerumah. Setelah dia pulang untuk bekerja lagi, mata saya berkedutan tiap hari serta perasaan saya tak tenang,” tuturnya kepada Bangkapos dengan mata berkaca-kaca.

Pantauan Bangka pos dirumah almarhum, yang beralamat di Jalan RE Martadinata RT 02 RW 01 Kelurahan Opas Pangkalpinang sekitar pukul 15.00 wib. Tampak karangan bunga berjejer dihalaman depan rumah serta orangtua baru tiba usai pemakaman.

“Saya masih kaget dan merasakan bahwa anak saya belum pergi untuk selama-lamanya. Bahkan kami masih merenovasi rumah untuk menambah kamar kepada sang almarhum,” ucapnya dengan tabah.

Dalam waktu yang bersamaan, Ibu dari alamrahum (Neneng) dengan tegar dan mata berkaca-kaca menjelaskan sudah ada firasat melalui mimpi dengan melihat bayangan kuburan setiap malam, bahkan perasaanya tak tenang dan dilanda gunda setiap harinya.

“Anak kami dikuburkan di Pemakaman jalan mentok, awalnya Kapolres Bangka Tengah sempat ingin menguburkan di Desa Namang. Tetapi kami menolak sebab anggota kami yang sudah meninggal dikuburkan di pemakaman jalan mentok,” tutupnya dengan haru.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved