Supir Mobil Tewas, Tak Ada Tersangka Dalam Laka Tunggal di Desa Penyak

Nasib naas yang menimpa anggota Polres Bangka Tengah Bripda Afrinanda Wardani korban kecelakaan

Supir Mobil Tewas, Tak Ada Tersangka Dalam Laka Tunggal di Desa Penyak
Bangkapos/Riki Pratama
Kondisi kendaraan Ertiga usai kecelakaan di jalan Penyak, Kabupaten Bangka Tengah foto diambil Jumat (27/4/2018) di Kantor Lantas Bateng 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Nasib naas yang menimpa anggota Polres Bangka Tengah Bripda Afrinanda Wardani korban kecelakaan yang merupakan warga Jalan RE Martadinata RT 02 RW 01 Kelurahan Opas Kota Pangkalpinang.

Pria 23 tahun ini harus menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Bateng, karena terpental keluar dan mengalami luka parah akibat dari kecelakaan tunggal yang ia alami, pada Jum'at (27/4/2018) pukul 04.00 Wib di jalan raya Desa Penyak Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Dari kejadian itu, pihak Lantas Polres Bateng memastikan tidak adanya tersangka dalam kejadian itu, pasalnya yang bertanggung jawab, yaitu sopir mobil telah meninggal dunia dalam kejadian itu.

"Untuk korban luka berat, masih dalam pengobatan , sementara yang meninggal dunia dilaksanakan secara prosedur saja. Sementara untuk tersangka karena ini laka tunggal, tidak ada tersangka ibaratnya tidak ada kendaraan lain, selain itu yang bertanggung jawab adalah supirnya, tetapi saat ini dia yang meninggal dunia,"kata AKBP Hadi P Sik Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Babel yang ikut mengecek kondisi korban dan kendaraan, di Kantor Lantas Bateng, Jumat (27/4/2018)

Dari kejadian ini, dirinya mengharapkan semua pengendara roda dua maupun empat untuk terus patuh dan berhati hati, ketika melewati jalan raya yang lurus, dengan kecepatan tinggi, karena berdampak bahaya dengan kondisi kecepatam kendaraan serta cuaca saat ini.

"Saat ini semuanya melaksanakan operasi patuh menumbing, sehingga pengguna jalan raya, baik roda empat dan lain agar bisa mengurani kecepatan di jalan yang lurus karena faktor kecelakaan, itu bisa fatal terjadi, seperti di kecelakaan jalan Penyak Koba, ditambah dengan cuaca ekstrim,"ujarnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help