EO dan Travel Belitung Sukses Gelar Cabaret Laskar Pelangi Perdana

Direktur Extra Ordinary EO Jakarta Bigest Wullur bekerja sama dengan www.belitungtour.net berharap cabaret Laskar Pelangi

EO dan Travel Belitung Sukses Gelar Cabaret Laskar Pelangi Perdana
Istimewa
Pertunjukan cabaret Laskar Pelangi yang diperankan 10 seniman De Javu Bandung Entertaimanet kolaborasi bersama 10 anak lokal Belitung di halaman SD Laskar Pelangi, Rabu (25/4/2018) lalu. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Direktur Extra Ordinary EO Jakarta Bigest Wullur bekerja sama dengan www.belitungtour.net berharap cabaret Laskar Pelangi dapat menjadi suguhan bagi wisatawan yang berkunjung ke SD Laskar Pelangi.

Ia mengatakan ide awal untuk menyuguhkan cabaret tersebut dikarenakan ketika berkunjung ke SD Laskar Pelangi wisatawan hanya sekedar berfoto.

"Jadi kami berpikir bagaimana kalau ada semacam tontonan untuk tamu yang berkunjung ke sana. Kalau tidak begitu, beberapa dekade lagi, orang akan mulai bosan dan lupa dengan Laskar Pelangi ini," ujar Bigest saat ditemui posbelitung, Sabtu (28/4/2018)

Berangkat dari pemikiran tersebut, Bigest bersama www.belitungtour.net travel lokal berkoordinasi dengan Andrea Hirata untuk menggelar sebuhan cabaret bertajuk Laskar Pelangi.

Setelah mengantongi ijin, mereka menggaet seniman De Javu entertaiment Bandung berkolaborasi dengan anak lokal Belitung untuk memainkan cabaret tersebut.

Akhirnya sebuah cabaret perdana dengan panggung berlatar SD Laskar Pelangi berdurasi 20 menit berhasil disuguhkan.

"Jadi kami juga dibantu pemeran asli dari film Laskar Pelangi untuk mencari anak-anak ini. Ternyata antusiasme mereka luar biasa, latihan cuman empat hari tapi bisa menyuguhkan tontonan yang maksimal," katanya.

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help