Niat Ambil Sarang Burung Pipit, Bocah Ini Malah Temukan Sosok Yang Bikin Geger Sekampung

Temuan sekelompok anak-anak yang tengah bermain di Kampung Babakan Peundeuy, Desa Bojongkokosan, Kabupaten Sukabumi ini bikin geger warga

Niat Ambil Sarang Burung Pipit, Bocah Ini Malah Temukan Sosok Yang Bikin Geger Sekampung
Istimewa
Temuan 

BANGKAPOS.COM - Temuan sekelompok anak-anak yang tengah bermain di Kampung Babakan Peundeuy, Desa Bojongkokosan, Kabupaten Sukabumi ini bikin geger warga.

Pasalnya, anak-anak tersebut menemukan sesosok bayi di pinggir parit dengan kondisi sudah tak bernyawa di dalam sebuah kardus, Jumat (27/4/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto mengatakan bahwa peristiwa tersebut berawal ketika anak-anak sekitar kampung tersebut mencoba mengambil sarang burung pipit di atas pohon depan sebuah rumah salah satu warga.

Lanjut Sunarto, sarang tersebut jatuh dari atas pohon tepat di atas sebuah kardus dan ketika anak - anak tersebut hendak mengambilnya, ternyata melihat ada sesosok bayi.

"Ternyata melihat ada sesosok bayi sudah tergeletak di dalam kardus yang selanjutnya anak - anak tersebut memberitahu lagi kepada orang dewasa," ujar Sunarto dalam keterangannya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (27/4/2018).

Bayi tersebut ditemukan di dalam kardus dengan kondisi diselimuti kain serta warna kulitnya sudah membiru.

Seketika saat itu pun warga langsung berkumpul di sekitar lokasi penemuan bayi dan Sunarto juga mengaku bahwa pihaknya sempat dilakukan sterilisasi tempat kejadian dari kerumunan warga ketika hendak melakukan evakuasi.

"Kami membawa mayat bayi tersebut ke Rumah Sakit Sekarwangi guna dilakukan autopsi, dugaan sementara bayi tersebut sengaja dibuang oleh orangtua yang telah mengandungnya," pungkas Sunarto.

Bayi Dibuang Digorong-Gorong

Seorang ibu tega membuang darah daging yang baru saja dilahirkannya hanya karena jenis kelamin sang bayi tak sesuai dengan yang diinginkan.

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved