Dari Atas Bukit Tujuh, PPK Pemali Sosialisasikan Pilkada 2018

Masyarakat berhak mendapat informasi yang baik dari penyelenggara pemilu dan penyelenggara harus

Dari Atas Bukit Tujuh, PPK Pemali Sosialisasikan Pilkada 2018
Ist
Sosialisasi Pilkada di Bukit Tujuh 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Bukit Tujuh Desa Sempan yang akhir-akhir ini sedang ramai dikunjungi masyarakat karena keasrian dan keindahan alamnya menjadi pilihan tempat sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tahun 2018, Jumat (27/4/2018) oleh PPK Pemali.

Masyarakat diajak untuk mendaki bersama serta disiapkan kupon doorprize yang akan diundi di puncak bukit tujuh.

Iwan Ridwan, Ketua PPK Pemali, diatas puncak mengajak warga yang hadir untuk turut menyukseskan Pilkada Bangka 2018 dengan hadir ke TPS pada hari Rabu Tanggal 27 Juni 2018 mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB dengan membawa Formulir C6 serta KTP-E atau Suket yang dikeluarkan oleh Dinas Dukcapil Bangka.

Nurwahid, Relawan Demokrasi KPU Bangka yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa peserta yang ikut kegiatan pendakian mencapai ratusan orang.

Kehadiran Maskot Pilkada Bangka Tahun 2018, Si Punai' menambah antusias warga yang hadir. 

Ramainya warga yang datang, mereka harus antri untuk bisa berfoto dengan Si Punai berlatar pemandangan alam yang indah.

Siti Aminah, Komisioner Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Bangka mengapresiasi sosialisasi kreatif dari penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan ini.

"Masyarakat berhak mendapat informasi yang baik dari penyelenggara pemilu dan penyelenggara harus kreatif mengemas kegiatan sosialisasi agar bisa menarik hati masyarakat," ajak Siti Aminah melalui rilis yang dikirimkan Humas KPU Kabupaten Bangka, Minggu (29/4/2018) kepada bangkapos.com.

Bukit Tujuh ini menjadi satu destinasi wisata yang lagi ngehitz. Ratusan pengunjung hadir setiap harinya, apalagi pada akhir pekan.

Pengelola menyiapkan beberapa lokasi yang bagus untuk berfoto ria.

Rencananya PPK Pemali akan melaksanakan Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilu yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 13 Mei 2018 di Lapangan Bola Pemali

"Kami mengundang seluruh masyarakat Kecamatan Pemali untuk beramai-ramai mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut. Pendaftar tidak di pungut biaya alias gratis. PPK akan menyiapkan doorprize berupa sepeda, TV, mesin cuci dan puluhan hadiah menarik lainnya. Peserta juga akan disuguhi hiburan musik sambil mendapatkan informasi tentang Pilkada Bangka Tahun 2018," kata Iwan Ridwan.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved