Jangan Alasan Kurang Siap, Pelaksanaan Porprov Tertunda

program Porprov ini sudah berapa tahun lalu diajukan, sehingga, menurutnya tidak ada alasan

Jangan Alasan Kurang Siap, Pelaksanaan Porprov Tertunda
Bangkapos/Agus Nuryadhyn
Inilah logo dan maskot Porprov ke V Porprov Babel tahun 2018 

Laporan Wartawan Bangkapos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pemerintah Kabupaten Bangka akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung yang dilaksanakan pada November 2018 nanti. 

Persiapan yang dirasakan kurang matang dilakukan oleh Kabupaten Bangka Tengah jangan menjadi alasan untuk menunda atau mengundurkan pelaksanaan Porprov pada November 2018 nanti.

Anggota DPRD Bangka Tengah Edi Purwanto mengatakan bahwa program Porprov ini sudah berapa tahun lalu diajukan, sehingga, menurutnya tidak ada alasan apabila pelaksanaan Porprov tertunda apabila kurangnya persiapan tuan rumah yang ingin melaksanakanya.

"Porprov ini sudah dirancang beberapa tahun lalu. Masih Bupatinya Erzaldi , Bangka Tengah menawarkan menjadi tuan rumah Porprov 2018, seharusnya itu sudah menjadi penunjang, penyemangat bekerja, dan tidak ada alasan pada tahun ini kita belum siap, ini programnya sudah lama, cuman pelaksanaanya tahun ini, persiapannya sudah beberapa tahun lalu,"ujar Edi politisi PDIP ini kepada wartawan, Minggu (29/4/2018)

Ia menambahkan, apabila pelaksanaan Porprov mundur tanggal pelaksanaanya, maka itu juga akan membuat malu tuan rumah, karena telah jauh hari mengatakan siap dan mampu menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov 2018 yang tinggal menghitung bulan ini.

"Telah menyatakan siap menjadi tuan rumah, ini yang harus dilihat, sejauh mana keseriusannya, karena kita sudah mengikrarkan siap sebagai tuan rumah, pelaksanaan Porprov ini juga bukan hanya ditunjuk, tetapi kita juga menyanggupkan, kita menawarkan sebagai tuan rumah,"ujarnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved