Rayakan HUT ke-13, RS Medika Stannia Berbagi dengan Sesama

Kita bersyukur RS Medika Stannia sampai saat ini masih menjadi pilihan utama masyarakat di Kabupaten Bangka

Rayakan HUT ke-13, RS Medika Stannia Berbagi dengan Sesama
Bangkapos/Edwardi
Direktur RSMS Dr H Khaerul Saleh SpPD memberikan potongan nasi tumpeng kepada Direktur Utama PT RSBT, Yenita. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Rumah Sakit Medika Stannia (RSMS) Sungailiat melaksanakan family gathering dalam rangka merayakan puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-13 di Pantai Batavia Sungailiat, Minggu (29/04/2018).

Kegiatan ditandai dengan sambutan oleh Direktur Utama PT Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT), Yenita, dilanjutkan Direktur nRSMS Dr H Khaerul Saleh SpPD.

Kemudian dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun, penyerahan secara simbolis Kartu BPJS Kesehatan kepada 35 warga kurang mampu dari program donasi, dan penyerahan mobil ambulance untuk digunakan sebagai mpbil jenazah kepada Yayasan Masjid Al Huda Kampung Jawa Sungailiat.

Kegiatan ini dihadiri juga Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pangkalpinang, Dr Adian Fitria dan para kolega RS Medika Stannia.

Yenita, Direktur Utama PT RSBT (Rumah Sakit Bakti Timah) mengatakan acara  seperti ini penting sebagai ungkapan syukur menjalani kehidupan selama 13 tahun, dimana semakin tahun RSMS tumbuh semakin maju dan berkembang.

Melalui acara family gathering ini bisa menjalin hubungan yang lebih dekat antara pimpinan dan karyawan, dan mitra kerja. Selain itu bisa membuat organisasi semakin solid.

“Kita bersyukur RS Medika Stannia sampai saat ini masih menjadi pilihan utama masyarakat di Kabupaten Bangka,” ujarnya.

Ditambahkannya sebagai bentuk rasa syukur hari ini RSMS juga saling berbagi dengan pemberian kartu BPJS kepada warga kurang mampu dan bantuan hibah mobil jenazah untuk Yayasan Masjid Al Huda.

Sebelumnya RSMS Sungailiat melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dengan BPJS Kesehatan Cabang Pangkalpinang tentang program donasi JKN-KIS RS Medika Stannia, Jumat (27/04/2018).

Direktur RS Medika Stannia Sungailiat, Dr H Khaerul Saleh SpPD mengatakan melalui kegiatan ini RSMS memberikan dana CSR nya dengan memberikan donasi pembayaran iuran BPJS Kesehatan kepada 35 orang yang kurang mampu selama satu tahun.

Sementara pada hari Sabtu (28/04/2018), Ikatan Istri Karyawan Rumah Sakit Medika Stannia (IIKRSMS) melaksanakan peringatan Hari Kartini dan HUT ke-13 RSMS dengan mengadakan seminar kesehatan, lomba senam aerobic dan zumba, serta bazaar di Hotel ST 12 Sungailiat.

Dr Nazif SpOG, panitia acara mengatakan untuk seminar kesehatan mengenai kecantikan wanita,ada dua tema yakni mengenai pencegahan penyakit kanker payudara yang dibawakan Dr Yuliandi Azhadi SpB dan kanker rahim (serviks) dibawakan Dr Nazif SpOG. (*)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help