Hadapi Porprov 2018, KONI Bangka Datangkan Puspa Meonk Latih Atlet Karate

KONI Kabupaten Bangka mendatangkan pelatih nasional yakni Puspa Meonk untuk melatih para atlet karate yang bergabung dalam FORKI Kabupaten Bangka

Hadapi Porprov 2018, KONI Bangka Datangkan Puspa Meonk  Latih Atlet Karate
Bangka Pos / Nurhayati
Para Atlet dan Pengurus FORKI Kabupaten Bangka berfoto bersama Pelatih Nasional Puspa Meonk saat latihan bersama, Senin (30/4/2018) malam di Sekretariat KONI Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--KONI Kabupaten Bangka mendatangkan pelatih nasional yakni Puspa Meonk untuk melatih para atlet karate yang bergabung dalam Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kabupaten Bangka yang akan ikut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Bangka 2018 di Kabupaten Bangka Tengah.

Puspa yang merupakan putri daerah asal Sungailiat saat ini pelatih Timnas Indonesia Kejuaraan AKF 2010 di Vietnam.

Ketua FORKI Kabupaten Bangka Dharma Nirmala berterima kasih kepada KONI Kabupaten Bangka yang telah membantu membawa pelatih dari pusat untuk melatih atlet karate yang akan bertanding di Porprov 2018.

Untuk itu ia minta agar para atlet FORKI tidak menyia-nyiakan peluang untuk meraih prestasi dibawah bimbingan pelatih nasional.

Ia berharap para atlet FORKI bisa mendulang prestasi pada PORPROV Babel 2018.

"Manfaatkan betul pengetahuan yang diperoleh, raih prestasi jangan disia-siakan. Apalagi atlet prestasi mendulang emas akan mendapat bonus luar biasa," pesan Dharma saat memberi arahan kepada para atlet karate yang akan bertanding di Porprov Babel 2018, Senin (30/4/2018) malam di Sekretariat KONI Kabupaten Bangka.

Ketua KONI Kabupaten Bangka Denny Hasbi yakin atlet FORKI Kabupaten Bangka dibawah bimbingan Puspa Meonk bisa melahirkan prestasi.

"Apa yang telah dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten Bangka ini tanggungjawab bersama untuk mencapai prestasi yang diharapkan. Ini merupakan tolak ukur dimana jaman Puspa meraih prestasi luar biasa. Kami yakin dengan pembinaan rutin bisa meningkatkan prestasi," kata Denny.(*)

Untuk itulah menurutnya KONI Kabupaten Bangka mendatangkan Puspa Meonk agar bisa memberikan motivasi apalagi dia merupakan putri daerah yang berhasil meraih prestasi baik tingkat nasional dan internasional.

"Ini motivasi untuk adek-adik karena Puspa atlet asal Bangka yang bisa berkiprah di tingkat nasional. Puspa memberikan ilmunya semoga atlet kita bisa berjuang, bertarung bisa menghasilkan prestasi gemilang. Bonus bupati bagi atlet yang meraih emas sebesar Rp 30 juta per atlet. Ini tahun prestasi bukan coba-coba atau bukan lagi latihan.
Harapan saya ini tanggung jawab bersama," tegas Denny.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help