Dua Pengedar Narkoba di Tempilang Dibekuk Polisi

Pengedar narkona jenis ganja di Tempilang Kabupaten Bangka Barat diamankan kepolisian sektor Kecamatan Tempilang, Selasa (1/5)

Dua Pengedar Narkoba di Tempilang Dibekuk Polisi
IST
Anggota Polsek Tempilang Amankan pelaku pengedar narkoba 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BAMGKAPOS.COM, BANGKA-- Pengedar narkona jenis ganja di Tempilang Kabupaten Bangka Barat diamankan kepolisian sektor Kecamatan Tempilang, Selasa (1/5).

Kapolsek Tempilang IPTU Bobory Niko S.H seizin Kapolres Babar menerangkan, pelaku adalah Do (28) warga Tanjung Niur Kecamatan Tempilang dan Ag (25) warga Kelurahan Ketapang Kecamatan Pangkal Balam Kota Pangkal Pinang.

" Dua orang ini sudah sering mengedarkan narkoba dan merasahkan masyarakat, dari itulah tim Opnal Polsek Tempilang kemudian langsung melakukan penyelidikan dan menagkap keduanya," terang Iptu Bobori kepada Bangkapos.com, minggu (1/5)

Iptu Bobori menerangkan, dari tangan Do petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa delapan paket ganja kering dan uang tunai RP 750.000.

Sedangkan dari Ag berupa satu bungkus narkotika jenis ganja ukuran sedang dan satu buah kantong ukuran kecil serta satu celana jeans.

"Penangkapan keduanya dilakukan Selasa (1/5), Do lebih dulu ditangkap yaitu sekitar pukul 02.30 WIB kemudian tim kemudian mengembangkan kasus ini ditangkaplah Ag sekitar pukul 05.30 WIB. Keduanya telah mengakui narkotika jenis ganja tersebut benar miliknya dan akan diedarkan di Tempilang," Jelas Kapolsek

Atas perbuatan keduanya mereka akan di jerat dengan pasal 114 ayat (1) subs Pasal 112 ayat (1) subs Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 15 tahun penjara. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help