PSSI Anniversary Cup 2018

Ilija Spasojevic Angkat Bicara Setelah Gagal Cetak Gol ke Gawang Korea Utara

Ilija Spasojevic angkat bicara soal kegagalannya mencetak gol dalam pertandingan PSSI Anniversary Cup 2018.

Ilija Spasojevic Angkat Bicara Setelah Gagal Cetak Gol ke Gawang Korea Utara
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Penyerang timnas U-23 Indonesia, Ilija Spasojevic, bereaksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018. 

BANGKAPOS.COM - Penyerang tim nasional Indonesia, Ilija Spasojevic, angkat bicara soal kegagalannya mencetak gol dalam pertandingan PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (30/4/2018). 

Spaso bermain selama 90 menit dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol. Padahal, Spaso memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol pada laga tadi. 

"Sebagai penyerang, saya pastinya ingin cetak gol. Inilah sepak bola. Kami ada peluang, mereka pun punya peluang. Saya pikir ini adalah hasil yang adil," ujar Spaso. 

Ketidakmampuan Spaso mencetak gol membuat pelatih Luis Milla harus berpikir keras soal penyerang yang akan dibawanya di Asian Games nanti. Maklum, Lerby Eliandry juga belum mampu mencetak gol pada laga sebelumnya melawan Bahrain. 

Untuk Spaso dan Lerby, sabar yah. Tunggu sebentar lagi. Turnamen belum selesai," kata Milla seusai laga. 

Pelatih asal Spanyol memberikan indikasi bakal mencari penyerang lain mengingat liga masih berjalan. 

"Kita bisa mencari pemain lagi karena liga masih berjalan. Saya ingin mereka bisa di dekat gawang untuk bisa cetak gol. Lerby dan Spaso sama-sama tampil bagus," ujarnya. 

Spekulasi yang beredar di kalangan wartawan, Milla berencana menyeleksi Alberto Goncalves. Penyerang naturalisasi asal Brasil tersebut sejauh ini sudah cetak 2 gol bagi Sriwijaya FC.

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved