Mengerikan! Video Sejumlah Orang dan Anak Dilindas Tank Saat Festival

Ini adalah saat-saat menakutkan orang dewasa dan anak-anak menjerit setelah dilindas oleh tank selama festival militer Rusia.

Mengerikan! Video Sejumlah Orang dan Anak Dilindas Tank Saat Festival

BANGKAPOS.COM -- Ini adalah saat-saat menakutkan orang dewasa dan anak-anak menjerit setelah dilindas oleh tank selama festival militer Rusia.

Dua pria dan dua anak terlempar dari bagian atas mesin perang T71 setelah dibawa untuk menaiki acara di St Petersburg.

Satu orang, Pyotr Nazarov, memfilmkan dirinya sendiri saat ia jatuh dari tank dan diseret di bawah tank. Akibat kecelakaan itu, Pyotr mengalami patah kaki.

Sementara anak-anak secara ajaib melarikan diri tanpa terluka setelah terjatuh di antara rel dan pria lainnya terlempar.

Jeritan dan erangan korban tertangkap di video sementara para penonton yang terkejut berteriak kepada para prajurit untuk menghentikan tank.

The T71 naik dan turun tanggul kecil di festival Combat Steel di taman kota. Ketika turun empat dari tujuh pengendara terlempar dari depan.

Nazarov - di usia 30-an - sedang syuting dan dia merekam saat yang mengerikan dia jatuh jungkir balik dari tank. Layar tiba-tiba menjadi hitam saat ia ditangkap di bawah T71.

dailymail.co.uk
dailymail.co.uk ()

Kakinya terperangkap di bawah jejak ulat, dan pria satunya terlempar. Dua anak jatuh tepat di bawah tangki - tetapi di antara trek.

Nazarov, yang mematahkan kakinya dan berlumuran darah dengan goresan dan memar, mengatakan: 'Saya adalah satu-satunya yang dimakan oleh tank.

'Mereka hanya tidak peduli dengan tindakan keamanan. Anak-anak seharusnya tidak ada di tempat pertama.

dailymail.co.uk
dailymail.co.uk ()
dailymail.co.uk
dailymail.co.uk ()
Halaman
12
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help