Specs Futsalogy 2018 Hadir di Pangkalpinang, 32 Tim Berlaga di Kompetisi Futsal Nasional

Kota Pangkal Pinang sebagai kota ke-5 Specs Futsalogy 2018 melibatkan kurang lebih 348 siswa-siswi dari 32 tim

Specs Futsalogy 2018 Hadir di Pangkalpinang, 32 Tim Berlaga di Kompetisi Futsal Nasional
Istimewa
Pembukaan Specs Futsalogy di GOR Depati Bahrein Pangkalpinang, Selasa (1/5/2018) 

BANGKAPOS.COM--Specs sebagai salah satu produsen sepatu dan apparel asli Indonesia secara konsisten berperan aktif memajukan Futsal Nasional.

Konsistensi tersebut ditunjukan dalam sebuah kompetisi Futsal pelajar Tingkat Nasional yaitu Specs Futsalogy.

Kompetisi ini bertujuan sebagai wadah pengembangan dan mempersiapkan bibit muda atlit futsal yang nantinya sangat dibutuhkan Indonesia pada masa mendatang.

Di tahun 2018 ini Specs Futsalogy merambah lebih banyak kota untuk tim bisa unjuk gigi dalam gelaran futsal nasional.

Brand Communication Specs , Daniswara menerangkan bahwa Specs Futsalogy tahun 2018 diadakan di 16 Kota, meningkat signifikan dari tahun 2017 kemarin yang hanya bergulir di 9 kota.

Sambutan positif serta meningkatnya animo masyarakat terhadap gelaran Specs Futsalogy dari berbagai daerah menjadi salah satu faktor Specs menambah kuota kota ditahun 2018.

Kota Pangkal Pinang sebagai kota ke-5 Specs Futsalogy 2018 melibatkan kurang lebih 348 siswa-siswi dari 32 tim putra SMA/K , SMP, dan Putri se-Pangka Pinang yang lolos seleksi verifikasi dari panitia yang siap untuk menampilkan permainan terbaiknya dalam kompetisi kali ini.

Berlangsung di Gor Depati Bahrein mulai tangal 1 Mei dan berakhir di laga final pada 5 Mai 2018 kompetisi ini dipastikan berlangsung sangat ketat.

Para Juara dari setiap kota nantinya akan dipertemukan untuk grandifinal memperebutkan juara Nasional, “diharapkan setiap pemain dapat menunjukan segala kemampuannya untuk mengantarkan tim sekolahnya agar dapat mewakili kota-nya di grand final Specs Futsalogy 2018,” ujar Daniswar dalam rilisnya, Selasa (1/5/2018).

Akan ada juara pertama, kedua , ketiga dan ke empat di setiap kota, mendapatkan Trophy dan sejumlah uang pembinaan.

Untuk Best Player dan Top Score di masing-masing kategori akan mendapatkan Product Sepatu Futsal dari Specs.

Tidak hanya tim yang akan mendapatkan predikat juara saat setelah bertanding, tetapi juga Supporter yang menjadi salah satu bagian penting dalam sebuah kompetisi.

Menjadi ciri khas di setiap gelaran Specs Futsalogy di setiap kota adalah animo supporter tim yang selalu memadati tribun pertandingan.

Oleh alasan tersebut kategori Best Supporter tidak kalah menarik untuk diperebutkan oleh pendukung setiap tim.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help