Bayi yang Dibuang Diberi Nama Nur Fajriah

Sampai saat ini bayi berjenis kelamin perempuan, yang ditemukan tergeletak di teras rumah Mulyadi, masih menjalani perawatan intensif

Bayi yang Dibuang Diberi Nama  Nur Fajriah
Ist
Nur Fajriah, Bayi yang Dibuang ketika dirawat secara intensif di Puskesmas Air Gegas 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sampai saat ini bayi berjenis kelamin perempuan, yang ditemukan tergeletak di teras rumah Mulyadi, masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan.

Kapolsek Air Gegas IPTU Amri, memastikan saat ini kondisi bayi sehat dan mulai membaik.

Sementara, pihaknya hingga Kamis (2/5/2018) malam ini, terus melakukan penyelidikan dan memburu pelaku pembuangan bayi.

Menurut Amri, saat ini bayi perempuan tersebut telah diberi nama Nur Fajriah yang artinya cahaya fajar. Dirinya berharap, bayi tersebut menjadi anak soleha.

" Saat ini bayi tersebut masih dititipkan dan dirawat oleh bidan di puskesmas air gegas. Bayi itu kami beri nama Nur Fajriah berarti cahaya fajar," kata Amri mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistiono S.Ik, Kamis (2/5/2018)

Menurut Amri, sejauh ini biaya perawatan dan pengobatan Nur Fajriah ditanggung pihaknya. Begitu juga dengan minat warga yang mengadopsi bayi malang tersebut.

Untuk itu, Amri memutuskan supaya bayi tersebut mendapat perawatan hingga kondisinya benar-benar membaik.

" Semua biaya perawatan dan pengobatan Nur Fajrian selama mendapat perawtan di puskesmas menjadi tanggung jawab kami. Sejauh ini belum ada arah ke adopsi, sementara kami fokus merawat bayi ini terlebih dahulu," tambahnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help