Breaking News

Ini Kronologis Penemuan Bayi Dalam Kardus Air Mineral

Mulyadi (51) yang tinggal di RT 14 desa Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, terkejut mendapati sesosok bayi tergeletak di dalam kardus

Ini Kronologis Penemuan Bayi Dalam Kardus Air Mineral
Istimewa
Bayi malang yang ditemukan Mulyadi, tergeletak di teras depan rumah nya, di RT 14 desa Air Gegas, saat mendapat perawatan di Puskesmas Air Gegas, Rabu (2/5/2018) tadi pagi 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mulyadi (51) yang tinggal di RT 14 desa Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, terkejut mendapati sesosok bayi tergeletak di dalam kardus depan teras rumah nya, Rabu (2/5/2018).

Bayi malang tersebut ditemukan Mulyadi sekitar pukul 05.15 WIB tadi pagi dalam kondisi masih memiliki ari-ari. Kala itu, Mulyadi hendak membuka toko miliknya.

Bayi malang yang ditemukan Mulyadi,  tergeletak di teras depan rumah nya, di RT 14 desa Air Gegas, saat mendapat perawatan di Puskesmas Air Gegas, Rabu (2/5/2018) tadi pagi
Bayi malang yang ditemukan Mulyadi, tergeletak di teras depan rumah nya, di RT 14 desa Air Gegas, saat mendapat perawatan di Puskesmas Air Gegas, Rabu (2/5/2018) tadi pagi (Istimewa)

Temuan tersebut kemudian dilaporkan Mulyadi kepada tetangga, kades dan bhabinkamtibmas Polsek Air Gegas, yang kemudian langsung melarikan bayi malang tersebut ke puskesmas setempat untuk mendapat perawatan.

Sebelumnya, sekira pukul 04.15 WIB, Mulyadi sempat mendengar suara sepeda motor berhenti didepan kediaman nya. Namun suara dan kedatangan sepeda motor tersebut tak dihiraukan Mulyadi.

" Bayi malang itu ditemukan pak Mulyadi yang hendak membuka toko. Saat berjalan kearah samping teras rumah nya pak Mulyadi melihat ada seorang bayi perempuan yang diletakkan di dalam kotak air mineral dalam keadaan hidup. Temuan tersebut kemudian dilaporkan Mulyadi ke kades dan bhambinkamtibmas setempat," ujar Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Erlicshon Pasaribu S.Ik, mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistiono SH, MH, Rabu (2/5/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved