Breaking News

Sebelum Dibuang, Lasmini Melahirkan Bayinya di Kebun Karet

Lasmini wanita yang tega membuang bayi nya, hanya bisa pasrah ketika digelandang polisi ke Polsek Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan

Sebelum Dibuang, Lasmini Melahirkan Bayinya di Kebun Karet
ISt
Sebelum dibuang, Lasmini melahirkan bayi nya di kebun karet 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Lasmini wanita yang tega membuang bayi nya, hanya bisa pasrah ketika digelandang polisi ke Polsek Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (2/5/2018) petang tadi.

Sejauh ini, jajaran Polsek Air Gegas pimpinan IPTU Amri, masih mendalami motif pelaku tega membuang bayinya.

Kepada polisi, Lasmini mengatakan dirinya melahirkan di kebun karet persis di belakang kediamannya, di RT 12 desa Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu sekitar pukul 04.00 WIB.

Usai melahirkan, bayi tersebut ditaruh ke dalam kardus air mineral dan sengaja diletakkanan di teras rumah Mulyadi warga RT 14 desa Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan.

" Untuk motif nya masih kami dalami. Dari keterangan pelaku bahwa pada hari Rabu tanggal 02 mei 2018 pukul 04.00 wib pelaku melahirkan di belakang rumah nya tepatnya di kebun karet. Bayi tersebut diletakkan di kardus minuman di letakkan tepat di pintu kediaman saudara Mulyadi, karena pelaku tahu bahwa mulyadi tidak mempunyai anak setelah itu.pelaku langsung kembal ke rumahnya," ujar Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Erlicshon Pasaribu S.Ik, mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistiono S.Ik, Rabu (2/5/2018) malam.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved