Rebut Hadiah Utama Sepeda Motor di Jalan Sehat Bangka Pos Melangkah Bersama Paramex

Semarak HUT Bangka Pos ke 19 akan digelar jalan sehat bertajuk ‘Bangka Pos Melangkah Bersama Paramex’. Kegiatan akan dilaksanakan pada Minggu

Rebut Hadiah Utama Sepeda Motor di Jalan Sehat Bangka Pos Melangkah Bersama Paramex
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Kaos Jalan Sehat Bangka Pos Melangkah Bersama Paramex 

Laporan wartawan Bangka Pos , Idandi Meika Jovanka 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Semarak HUT Bangka Pos ke 19 akan digelar jalan sehat bertajuk ‘Bangka Pos Melangkah Bersama Paramex’. Kegiatan akan dilaksanakan pada Minggu (6/5/2018) mendatang.

Satu unit motor honda akan diberikan kepada peserta yang beruntung, selain itu ada sejumlah hadiah menarik lainnya, Kamis (3/5/2018).

Brand Manager Paramex Wilayah Bangka Belitung, Hendra mengatakan kedekatannya dengan Bangka Pos sudah terjalin sejak 2013 lalu. Sebelumnya, 3 kegiatan hasil kerjasama keduanya sudah terjalin bahkan sampai di Belitung.

Dalam memperingati HUT Bangka Pos ke 19 ini, Paramex tidak mau ketinggalan hiporia. Terutama, media ternama di Bangka itu mempunyai pemikiran sepaham dalam mendukung kesehatan masyarakat. Terbukti perayaan tahun ini mengarahkan masyarakat terhadap gaya hidup sehat dengan berolahraga.

Kegiatan akan dimulai pukul 06:00 WIB dengan start di halaman kantor Walikota Pangkalpinang dan berakhir di tempat yang sama. Hanya dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 10.000 perorang. Setiap peserta berhak mendapatkan kaos, kupon konsumsi, kupon doorprize, dan produk Paramex nyeri otot.

“Produk paramex nyeri otot ini adalah inovasi terbaru paramex untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mengalami nyeri otot,” ungkap Hendra

Ia berharap memasuki usia ke 19 tahun, Bangka Pos tetap menjadi media ternama di Babel yang beritanya dapat dipercaya, tajam, independent, dan semakin aktual. Selain itu, jalinan kerjasama bisa terus berlangsung.

“Semoga Paramex dan Bangka Pos sama-sama terus melangkah maju,” harapan Hendra

EO Bangka Pos Group, Fatonah mengungkapkan pihaknya menyediakan 5000 tiket peserta dan telah terjual 2000 tiket. Setiap peserta berkesempatan mendapatkan hadia utama 1 unit motor Honda. Lalu, ada puluhan hadiah hiburan lainnya bernilai puluhan juta rupiah.

Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Harian Pagi Bangka Pos. Beralamat di Jalan KH Abdurrahman Siddiq Nomor 1B Pangkalpinang.

“Jangan lewatkan keseruan dan keramaian semarak HUT Bangka Pos ke 19. Jadilah saksi kemeriahan ulangtahun media ternama di Bangka Belitung, sebelum kehabisan tiket. Cukup membayar 10.000 termasuk konsumsi, kaos, dan produk paramex, anda berkesempatan pula mendapatkan hadiah utama satu unit motor Honda,” ungkap EO Bangka Pos Group, Fatonah

Keberlangsungan acara didukung oleh sponsor, yaitu Tunas Honda (Main Dealer of Honda Motorcycle), Bolesa, Radio Sonora, Toko Buku Gramedia, Hotel SantikaBangka, Hotel Tanjung Pesona, Pop Mie, Teh Sisri, BB Bakery, Fitbar, Sriwijaya, Nam Air, dan Energen.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help