Terungkap, Ternyata Ini Alasan Lasmini Tega Buang Bayinya Sendiri

Selain himpitan ekonomi, Lasmini juga enggan menanggung aib akibat hubungan terlarang dirinya

Terungkap, Ternyata Ini Alasan Lasmini Tega Buang Bayinya Sendiri
ISt
Sebelum dibuang, Lasmini melahirkan bayi nya di kebun karet 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Himpitan ekonomi, menjadi alasan Lasmini nekat membuang bayi darah dagingnya sendiri ke teras rumah Mulyadi di RT 14 desa Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (2/5/2018) kemarin.

Motif ini terkuak usai Lasmini, memperagakan sejumlah adegan rekontruksi kasus pembuangan bayi di kediamannya di RT 12 desa Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (3/5/2018)

Rekontruksi yang diperagakan Lasmini, di kediamannya. di RT 12, tak jauh dari puskesmas Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (3/5/2018)
Rekontruksi yang diperagakan Lasmini, di kediamannya. di RT 12, tak jauh dari puskesmas Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (3/5/2018) (Ist)

" Dari hasil penyelidikan terungkap bahwa yang bersangkutan (Lasmini-red) tega membuang bayinya dikarekan himpitan ekonomoni. Jadi pelaku memilih bayi yang dilahirkannya tersebut jatuh ketangan orang lain ketimbang menanggung penderitaan serupa," ujar Kapolsek Air gegas Iptu Amri mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistiono SH, MH, Kamis (3/5/2018)

Selain himpitan ekonomi, Lasmini juga enggan menanggung aib akibat hubungan terlarang dirinya dengan sang pujaan hati.

Apalagi selama ini Lasmini diketahui menyandang status janda.

Sementara sang lelaki enggan bertanggung jawab atas hasil hubungan terlarang tersebut.

" Selain masalah ekonomi yang bersangkutan juga malu, karena selama ini orang tau dia janda. Sedangkan laki-laki yang dipacari Lasmini saat ini tidak mau bertanggung jawab," tambahnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help