Fakta Baru! Jennifer Dunn Ternyata Tak Cuma Konsumsi Sabu Melainkan Juga Ekstasi

Fakta baru terungkap dalam sidang lanjutan kasus penyalanggunaan narkotika yang menjerat artis cantik Jennifer Dunn, yang dilangsungkan

Fakta Baru! Jennifer Dunn Ternyata Tak Cuma Konsumsi Sabu Melainkan Juga Ekstasi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jennifer Dunn menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018). Editor: Anita K Wardhani 

BANGKAPOS.COM - Fakta baru terungkap dalam sidang lanjutan kasus penyalanggunaan narkotika yang menjerat artis cantik Jennifer Dunn, yang dilangsungkan hari ini, Kamis (3/5/2018), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut keterangan Dokter Dicky Oktrianda, saksi yang hari ini dihadirkan oleh pihak Jaksa Penuntut Umum, mengungkapkan bahwa Jennifer Dunn positif mengandung metafetamin dan amfetamin saat menjalani rehabilitasi di klinik tempatnya melakukan praktek pada tahun 2016 lalu.

Saat itu Jennifer Dunn mengaku telah mengkonsumsi obat-obatan terlarang, termasuk narkoba jenis ekstasi. 

"Menurut pengakuannya (Jennifer Dunn), dia mengkonsumsi sabu-sabu dan juga obat penenang. Selain itu juga dia pernah mengkonsumsi ekstasi," ungkap Dicky dalam persidangan.

Menurut pengakuan Jedun sapaan akrabnya pada Dicky, ia mengkonsumsi barang haram tersebut bukan sekedar untuk bersenang-senang semata.

Tapi ia membutuhkan barang itu sebagai obat penenang untuk pelariannya dari masalah. 

"Hasil wawancara saya dengan dia (Jennifer Dunn), bahwa terdakwa mengkonsumsi barang haram itu untuk menenangkan diri dan menghilangkan masalah," jelas Dicky.

Meski demikian, pihak keluarga hanya meminta pada Dicky untuk melakukan detoksifikasi narkotika jenis sabu saja dalam tubuh Jedun.

"Keluarga pengin hanya menghilangkan sabu-sabu saja," ujar Dicky Oktriandi.

Namun Jedun tak menyelesaikan masa rehabilitasinya saat itu hingga tuntas dari waktu yang telah ditentukan oleh keduanya.

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved