Hasil Putusan 95 Perkara Lalu Lintas bisa dilihat di Pengadilan Hari ini

Pengadilan Negeri Pangkalpinang baru saja sidang putusan hari ini. Ada sekitar 95 perkara lalu lintas yang keluar di agenda sidang

Hasil Putusan 95 Perkara Lalu Lintas bisa dilihat di Pengadilan Hari ini
Bangka Pos / Ryan Agusta
Pintu masuk bagian depan gedung Pengadilan Negeri Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pengadilan Negeri Pangkalpinang baru saja sidang putusan hari ini. Ada sekitar 95 perkara lalu lintas yang keluar di agenda sidang, Jumat (4/5/2018).

Perkara lalu lintas yang masuk di pengadilan pun beragam diantaranya tilang pengendara motor yang tidak memiliki SIM, STNK dan helm begitupun dengan mobil yang tidak memiliki STNK ataupun truck yang kelebihan muatan.

Kepala Humas pengadilan negeri Pangkalpinang Iwan Gunawan mengungkapkan perkara lalu lintas sudah dikirim penyidik semenjak hari Selasa lalu dan akan selesai putusan sejak hari kamis.

"Perkara lalu lintas sudah selesai dari hari Kamis lalu dan sesuai SOP nya sendiri hasilnya sudah bisa ditempel dipapan pengumuman hari Kamis hingga paling telat pada hari Jumat sore ini dipapan pengunguman pengadilan negeri Pangkalpinang," ungkap Iwan kepada Bangka Pos Group.

Ia juga menjelaskan perkara lalu lintas bagi pengadilan sendiri sifatnya hanya memberi putusan bahwa saat ini pengadilan tidak melaksanakan sidang seperti perkara kasus lainnya.

"Untuk melihat putusan berapa denda tilang bagi pelanggar bisa dipengadilan tetapi untuk membayar tilang dan mengambil bukti bisa langsung ke kejaksaan," jelasnya saat ditemui di pengadilan negeri Pangkalpinang.

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help