Persiapan TCOF Season III Capai 80 Persen

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui, Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (DPKPO), terus memantapkan persiapan

Persiapan TCOF Season III Capai 80 Persen
Istimewa
Bupati Bangka Selatan Justiar Noer saat menghadiri Pagelaran TCOF tahun lalu yang diselenggarakan pemkab Bangka Selatan

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui, Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (DPKPO), terus memantapkan persiapan jelang perhelatan Toboali City On Fire (TCOF) season III.

Perhelatan TCOF season III ini nantinya dipusatkan di pantai Laut Nek Aji, Toboali Kabupaten Bangka 27-29 Juli 2018 mendatang. Bahkan saat ini persiapan event tahunan tersebut telah mencapai 70- 80 persen.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (DPKPO) Kabupeten Bangka Selatan, Haris Setiawan, Jumat (4/5/2018) siang.

" Sampai hari ini kami terus berbenah mematangkan persiapan TCOF season III yang digelar Juli mendatang. Saat ini, persiapan TCOF sudah mencapai 70 sampai 80 persen," ujar Haris mewakili Bupati Bangka Selatan Justiar Noer.

Selain persiapan pihak DPKPO Basel, juga mulai melakukan promosi. Salah satunya melalui media baik elektronik maupun massa. Selain itu, rangkaian event-event TCOF telah disusun dan dirancang.

Begitu juga dengan Fasion carnaval yang telah disosialisasikan ke seluruh sekolah dan stakeholder terkait di Bumi Junjung Besaoh.

Rangkaian kegiatan Toboali. City On Fire season III yang diselenggarakan pemkab Bangka Selatan melalui  Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (DPKPO) ist humas pemkab basel
Rangkaian kegiatan Toboali. City On Fire season III yang diselenggarakan pemkab Bangka Selatan melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (DPKPO) ist humas pemkab basel (Istimewa)

" Promosi sudah di lakukan melalui media. event-event nya pun sudah kami rancang dan susun, tinggal pemantapan saja. Sama dengan Fasion carnaval dan tema pelaksanaan juga sudah disosialisasikan ke seluruh sekolah dan stakeholder," bebernya.

Selain sosialisasi, pihak DPKPO Basel, juga telah menyiapkan undangan yang nantinya disebar ke seluruh Kabupaten/kota di provinsi Bangka Belitung. Nantinya, undangan tersebut baru disebar, jelang satu bulan pagelaraan TCOF dimulai.

Menurut Haris, seluruh rangkaian TCOF punya peran penting yang sama, hanya tema, kontek dan fashion nya saja yang perlu di dorong.

Bupati Bangka Selatan Justiar Noer saat menghadiri Pagelaran TCOF tahun lalu yang diselenggarakan pemkab Bangka Selatan
Bupati Bangka Selatan Justiar Noer saat menghadiri Pagelaran TCOF tahun lalu yang diselenggarakan pemkab Bangka Selatan (Istimewa)

" Undangan juga telah kami siapkan. Nantinya disebar ke seluruh kabupaten/kota. Cuma saat ini belum kami sebar, soalnya takut kelamaan. Paling satu bulan sebelum pelaksanan baru kami sebar undangannya. Seluruh rangkaian TCOF ini penting, hanya tema nya saja perlu di dorong," pungkasnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help