Wow Wanita Transgender Ini Mengaku sudah Kencani 2 Ribu Pria, Masih Banyak yang Antre

Seorang wanita mengakui dirinya menjadi pemburu laki-laki dan juga mengatakan bahwa dirinya sudah mengencani 2 ribu pria setelah operasi

Wow Wanita Transgender Ini Mengaku sudah Kencani 2 Ribu Pria, Masih Banyak yang Antre
Mirror
Crystal Warren 

BANGKAPOS.COM- Seorang wanita mengakui dirinya menjadi pemburu laki-laki dan juga mengatakan bahwa dirinya sudah mengencani 2 ribu pria setelah operasi penggantian kelamin.

Dilansir Tribunnews.com dari Mirror pada Jumat (4/5/2018), Crystal Warren (48) dari Brighton ini mengatakan bahwa dirinya mencari waktu yang hilang dan tidak berencana untuk menghentikan aksinya.

Ia malah memiliki target bisa mencapai 3 ribu pria yang bisa ia kencani sebelum dirinya menginjak usia 50 tahun.

Model paruh waktu yang terlahir laki-laki ini mengakui bahwa sebagian besar penaklukannya itu karena ia tidak menceritakan masa lalunya.

"Saya berhubungan badan dengan pria yang berbeda setiap malam dala semingu. Tapi saya selalu melakukan hubungan seks yang aman dan saya tidak bisa hamil, sehingga apa salahnya?" ungkap Crystal.

"Setelah 14 tahun sejak operasi saya, saya berhubungan seks dengan setidaknya 2 ribu pria dan saya tidak berencana untuk berhenti. Saya sebenarnya ingin mengencani lebih banyak pria lagi. Saya menyukainya dan saya tidak pernah merasa cukup," tambahnya.

Crystal saat masih menjadi Christoper
Crystal saat masih menjadi Christoper (Mirror)

"Biasanya seks itu biasa-biasa saja, jadi saya tidak dapat kesempatan untuk menjelaskan tentang masa lalu saya dan mengapa saya harus melakukannya?"

"Saya ragu soal hal itu dan saya seorang wanita sekarang dan itulah yang penting,"

"Ketika saya masih seorang pria, saya tidak akan dinilai dengan banyak seks, jadi itu mengapa sekarang saya harus memiliki tubuh wanita," ungkapnya.

Crystal mengaku pernah mengencani dengan sembilan pria di malam yang sama.

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved