Besok Akan Menikah, Begini Kisah Cinta Cucu Soeharto dan Pasangannya

Kisah cinta Sekar dan Ajie berawal dari keduanya menjalin persahabatan. Mereka pertama kali bertemu

Besok Akan Menikah, Begini Kisah Cinta Cucu Soeharto dan Pasangannya
Dok keluarga

BANGKAPOS.COM--Kabar bahagia datang dari keluarga Cendana. Siti Hardiyanti Indra Rukmana atau Tutut Soeharto akan menikahkan anak bungsunya, Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana dengan Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis pada Ahad, (6/5/2018) esok.

Kisah cinta Sekar dan Ajie berawal dari keduanya menjalin persahabatan.

Mereka pertama kali bertemu saat sama-sama bersekolah di SMP Al Azhar Syifa Budi, Kemang, Jakarta Selatan.

Baca: Mayangsari Ketemu Halimah Hingga Ibu Kandung Sekar, Ini 5 Fakta Menarik di Pernikahan Cicit Soeharto

Selang beberapa tahun, keduanya pun dipertemukan kembali usai cucu Soeharto itu menyelesaikan studinya di Les Roches International School Of Hotel and Management Bluche, Randogne, Switzerland.

Aji pun tak ujuk-ujuk dengan mudahnya mendapatkan hati Sekar. Ia perlu menunggu beberapa saat sehingga Sekar bersedia menjadi pacarnya.

“Saya aslinya mikir, ini cowok beneran enggak sih ngajak saya pacaran. Soalnya Ajie itu usil karakternya tapi baik dan sabar banget. Setelah cukup lama dia ngejar saya. Akhirnya saya tahu dia serius dengan niatnya, akhirnya kita jadian," cerita Sekar sambil sumringah, di kediaman Tutut Seoharto, Jalan Yusuf Adiwinata, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2018).

Usai tiga tahun pacaran, Ajie memberanikan diri untuk menghadap Indra Rukmana dan Tutut Soeharto untuk meminang putri bungsu mereka.

"Nervous-lah saat menghadap orang tua Sekar. Namun hati saya sudah mantap ingin memperistri dia, she’s the one,“ ucap Ajie yang juga seorang pengusaha muda itu.

Sekar yang berusia 25 tahun itu memutuskan untuk melapas masa lajangnya demi bersama Ajie.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help