Home »

Lokal

» Bangka

Edukasi Politik Lewat Dialog, Dua Kandidat Pilkada Bangka Tampil di Diskusi Publik

Tiga pasang kandidat Bupati dan Wakil Bupati yang maju dalam Pilkada Bangka 2018-2023 yakni Tarmizi Saat-Amri Cahyadi, Mulkan-Syahbudin

Edukasi Politik Lewat Dialog, Dua Kandidat Pilkada Bangka Tampil di Diskusi Publik
Bangka Pos/Nurhayati
Diskusi publik yang digelar STISIPOL Pahlawan 12, Sabtu (5/4/2018) dengan mengundang tiga kandidat Bupati dan Wakil Bupati Bangka di Kampus STISIPOL Pahlawan 12 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Tiga pasang kandidat Bupati dan Wakil Bupati yang maju dalam Pilkada Bangka 2018-2023 yakni Tarmizi Saat-Amri Cahyadi, Mulkan-Syahbudin, dan Kemas Daniel-Fadillah Sabri, Sabtu (5/4/2018) .

Diundang pihak Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 dalam acara diskusi publik.

Namun sayangnya hanya dua kandidat yang hadir yakni pasangan Tarmizi Saat-Amri Cahyadi dan Kemas Daniel-Fadillah. Sedangkan paslon Mulkan-Syahbudin tidak hadir saat diskusi publik tersebut.

Acara yang dikemas dalam dialog publik dan diskusi akademis ini mengangkat tema "Men Ku Jadi Bupati Bangka".

Para putra terbaik kabupaten ini akan menyampaikan gagasan terbaiknya untuk membangun Kabupaten Bangka lima tahun kedepan.

Pihak Stisipol Pahlawan 12 Menghadirkan Prof Dr Abdullah Idi (Akademisi UIN Raden Fatah Palembang), Budi Kurniawan, Ph.D (Cand) (Akademisi UNILA), dan Idil Akbar, MA (Akademisi UNPAD) dengan moderator Syahril Sahidir (GM Babel Pos/Jawa Pos Group).

Kegiatan ini dihadiri para pelajar, mahasiswa, insan pers, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP), KPU, Bawaslu dan Polres Bangka.

Penulis: nurhayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help