11 Pejabat Ini Tak Hadir Pelantikan yang Dipimpin Sekda Babel

11 pejabat administrator dan pengawas yang tidak hadir dalam pelantikan Senin (7/5/2018) petang akan dilantik pada Selasa (8/5/2018)

11 Pejabat Ini Tak Hadir Pelantikan yang Dipimpin Sekda Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Pembacaan sumpah pelantikan 26 Pejabat Pengawas dan administrator di lingkungan Pemprov Babel, di ruang rapat Pasir Padi, Senin (7/5/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - 11 pejabat administrator dan pengawas yang tidak hadir dalam pelantikan Senin (7/5/2018) petang akan dilantik pada Selasa (8/5/2018).

Sekretaris daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yan Megawandi hanya melantik 26 Pejabat dari 37 pejabat yang seharusnya dilantik.

"Yang belum dilantik hari ini dilantik besok," kata Yan usai melantik 26 Pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Babel, Senin (7/5/2018).

Ya berharap pejabat yang baru dan akan dilantik dapat segera menyesuaikan diri dan langsung melaksanakan tugas baru secara optimal.

"Kami ingin teman-teman meningkatkan kapasitasnya, untuk yang dikukuhkan ini tugas baru, kita berharap pelayanan akan kembali normal. Segera menyesuaikan diri dengan secepatnya mungkin untuk melaksanakan tugas seoptimal mungkin," kata Yan.

Disinggung soal Pemprov kerap kali melakukan mutasi dan rotasi, Yan menyebutkan pihaknya akan terus melakukan evaluasi.

"Kita terus melakukan evaluasi dan ini jangan lupa berulang kali ada pelantikan karena ada struktur baru yang harus diisi, dan ini kan belum diisi. Misalnya UPT baru kepalanya, pegawainya belum dan ini harus segera diisi," ujarnya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help