14 Peserta MTQ Bersaing di Lomba Tilawah Tartil

Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar lomba Tilawah Cabang Tartil diikuti sebanyak 14 peserta

14 Peserta MTQ Bersaing di Lomba Tilawah Tartil
Bangka Pos / Edwardi
Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar lomba Tilawah Cabang Tartil diikuti sebanyak 14 peserta di ruang pertemuan Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (07/05/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar lomba Tilawah Cabang Tartil diikuti sebanyak 14 peserta di ruang pertemuan Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (07/05/2018).

Panitia MTQ Lomba Tilawah Cabang Tartil Seksi Lonba, Delif Atmaja mengatakan jumlah peserta ada 14 orang, terdiri dari 7 putra dan 7 Putri.

"Mereka ini merupakan juara-juara dalam. MTQ kabupaten/kota masing-masing yang diikutkan dalam MTQ Tingkat Provinsi," ujarnya.

Ditambahkannya dari lomba hari ini akan mencari 3 peserta terbaik di bagian putra dan putri untuk masuk ke babak final.

" Untuk penentuan juara akan dilaksanakan dalam lomba selanjutnya di tempat ini," ujarnya.

Ditambahkannya untuk juri ada 10 orang yang sudah diseleksi oleh LPTQ Provinsi Babel.

"Mereka ini juri-juri yang berkualitas dari kabupaten/kota yang sudah diseleksi dan mendapatkan pelatihan dan sudah dilantik. Insyaallah mereka akan memberikan penilaian yang objektif," harapnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help