Gegara Cuka Sari Apel, Tubuh Gemuk Wanita Ini Menghilang Jadi Super Seksi

Lin yang gendut mengkonsumsi tiga sendok makan cuka sari apel. Kini tubuhnya jadi seksi

Gegara Cuka Sari Apel, Tubuh Gemuk Wanita Ini Menghilang Jadi Super Seksi
Viral4Real

BANGKAPOS.COM -- Seorang wanita yang dulunya memiliki tubuh gendut mengejutkan semua orang Tubuh gendutnya kini menghilang, gegara sebuah resep rahasia. Lin yang gendut mengkonsumsi tiga sendok makan cuka sari apel.

Dia juga menambahkan bahwa sedikit joging atau berjalan setiap hari membantu melangsingkan Anda — tidak perlu pergi ke gym!

Bagi banyak orang dari angkatan kerja, menurunkan berat badan atau menurunkan berat badan bisa menjadi tugas yang berat.

Karena mereka lelah bekerja dan kadang-kadang terlalu malas untuk berolahraga, mereka cenderung bertambah berat seiring berjalannya waktu.

Makan di luar juga merupakan pilihan yang lebih baik daripada memasak di rumah, dan ya, sulit untuk mengurangi beras bagi banyak orang Filipina.

Perempuan gemuk dan melengkung sering dikritik, diganggu, dan didiskriminasi, dengan pelaku bahkan tidak menyadari efek dari beberapa kata pada mereka.

Mereka sering disebut nama merendahkan seperti “baboy (babi)”, “balyena (paus)”, dan beberapa kata lain yang memang menyakitkan bagi banyak wanita.

Khususnya dalam masyarakat di mana "kurus" adalah baru yang indah, banyak wanita berharap untuk mengubah gaya hidup tidak sehat dan berubah menjadi lebih baik.

Tapi bagaimana caranya?

Pengguna facebook Donie Lin sama gemuk dan gemuk seperti banyak orang lain beberapa tahun yang lalu.

Halaman
12
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help