Ibnu Saleh Bernyanyi Bersama Anak Paud di Kegiatan Gernas Baku

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh bergoyang dan bernyanyi bersama ratusan

Ibnu Saleh Bernyanyi Bersama Anak Paud di Kegiatan Gernas Baku
Bangka Pos/ Riki Pratama
Dalam menghadiri kegiatan Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku (Gernas Baku), pada Senin (7/5/2018) di Gedung Serbaguna Pemkab Bateng Bupati Ibnu Saleh terlihat bergoyang dan bernyanyi bersama ratusan anak Paud yang hadir. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Dalam menghadiri kegiatan Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku (Gernas Baku), pada Senin (7/5/2018) di Gedung Serbaguna Pemkab Bateng Bupati Ibnu Saleh terlihat bergoyang dan bernyanyi bersama ratusan anak Paud yang hadir.

Orang nomer satu di Kabupaten Bateng ini, terlihat berda di tengaj tengah kerumunan anak sekolah Paud, dengan diiringi musik dan nyanyian lagu berjudul Gernas Baku, Ibnu diajak bergoyang dan bernyanyi bersama.

Selain Bupati para pejabat lainya juga ikut dalam kerumunan anak Paud, mereka bersama sama bercengkrama untuk turut memeriahkan kegiatan Gerakan Nasional Orang Tua Membaca buku.

Menurut Ibnu kegiatan sangat baik dan perlu terus didorong oleh Pemerintah daerah dan para orang tua yang memiliki peranya.

"Ini kegiatan sangat baik, tetapi perlu proses untuk mewujudkanya, orang tua disuruh membaca untuk anaknya, ini tugas kita pemerintah, dan orang tua,"kata Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh dalam kegiatan itu, Senin (7/5/2018).(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved