Jika Ditemukan Distributor yang Melanggar Maka Akan Diberikan Sanksi

Polda Kepulauan Bangka Belitung akan memberikan sanski dan penegakan hukum apabila ada distributor yang melanggar

Jika Ditemukan Distributor yang Melanggar Maka Akan Diberikan Sanksi
Yudha Palistian
Wakapolda Babel, Kombes (Pol) Tantan Sulistyana 

Laporan Wartawan Bangka Pos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM,  BANGKA -- Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Tantan Sulistyana menegaskan pihaknya akan memberikan sanski dan penegakan hukum apabila ada distributor yang melanggar.

"Para distibutor siap mendukung dan menjamin ketersediaan stock pangan dan migas, keamanan pangan,  kelancaran bahan pangan serta stabilisasi harga ditingkat pengecer maupun konsumen," ujarnya, Senin (7/5/2018). 

Ia juga menambahkan apabila ditemukan para distributor yang melanggar maka akan kami berikan sanksi melalui penegakan hukum.

"Yang jelas kita lihat dulu tingkatan pelanggarannya,  yakni melalui tindakan preventif, edukasi serta sosialisasi terlebih dahulu.  Apabila sudah diambang batas maka kami lakukan langsung penindakan hukum," tuturnya kepada bangkapos.com

Selain itu, kami juga telah membuat Tim pangawasan terpadu yakni satgas pangan,  pihak kepolisian serta dinas terkait.

Dalam waktu yang bersamaan,  Kepala Dinas Pangan Provinsi Babel,  Ahmad Damiri menyatakan akan mengawasi stock pangan dan kualiatasnya menjelang ramadhan.

"Yang jelas kita kan sudah membuat tim untuk memantau stabilitas pasokan dan harga pangan menjalang bulan puasa," tutupnya.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved