Video

Pangkalpinang Tuan Rumah MTQ ke VIII Tingkat Provins Babel

Musabaqah Tilawatil quran ()MTQ) ke VIII tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berlangsung di Alun-alun Kota Pangkalpinang

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG -- Musabaqah Tilawatil quran ()MTQ) ke VIII tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berlangsung di Alun-alun Kota Pangkalpinang.

Pada MTQ ke VIII tahun 2018, Kota Pangkalpinang sebagai tuan rumah, yang diikuti sebanyak 280 peserta dari enam kabupaten dan kota Pangkalpinang.

Untuk pelaksanaan MTQ di Kota Pangkalpinang ada terdapat empat arena, yaitu arena utama di Alun-alun Taman Merdeka, Ruang OR Gedung Tudung Saji Kantor Walikota Pangkalpinang, Aula Serbaguna Polres Pangkalpinang dan SMP Muhammadiyah Pangkalpinang.

Adapun pelaksanaan MTQ ke VIII tingkat provinsi Kepulauan Babel akan berlangsung 6-11 Mei 2018 dengan 15 cabang yang diperlombakan.
Pada hari kedua pelaksanaan cabang tilawah dewasa putra dan putri, berlangsung di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Senin (7/5/2018).

Adapun H Syahrul Jamil ditunjuk sebagai Koordinator MTQ ke VIII tingkat Provinsi Kepulauan Babel yang berlangsung di Pangkalpinang.

Penulis: agusrya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved