Peter Kissner Nilai Pantai Parai Indah

Cruise Director Star Clippers Peter Kissner menjelaskan kedatangan Kapal Pesiar Star Clippers ke Parai Beach Resort ini merupakan jalur persinggahan

Peter Kissner Nilai Pantai Parai Indah
Bangka Pos / Nurhayati
Para wisatawan penumpang Kapal Pesiar Star Clippers, Senin (7/5/2018) saat datang ke Parai Beach Resort and Spa. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Cruise Director Star Clippers Peter Kissner menjelaskan kedatangan Kapal Pesiar Star Clippers ke Parai Beach Resort ini merupakan jalur persinggahan mereka setelah berlayar dari Singapura.

Selama setahun dua kali, kapal pesiar yang ia pimpin pasti singgah ke Pulau Bangka yakni merapat di Parai Beach Resort and Spa.

Diakui Peter mereka sangat berkesan selama berada di Parai Beach Resort and Spa karena pelayanan bagi para wisatawan mancanegara penumpang Kapal Pesiar Star Clippers sangat baik dan menyenangkan.

"Kalau tidak bagus tidak mungkin datang lagi sudah kabur kemana-mana. Orang-orang disini ramah, para penumpang yang datang dikalungi bunga, tempatnya bagus, bersih hanya ada sedikit masalah dengan pendaratan karena ombak besar, di luar prediksi," ungkap Peter dalam Bahasa Inggris yang diterjemahkan oleh Manajer PSDM Parai Beach Resort and Spa Rina Trisella kepada wartawan, Senin (7/5/2018) di Parai Beach Resort ans Spa Sungailiat.

Dikatakannya, selama Parai Beach Resort and Spa mereka bisa menikmati keindahan alamnya, water sport, dan makanannya.

Sedangkan Bangka pulaunya besar, Parai hanya sebagian kecilnya jadi untuk mengetahui lebih jauh maka harus menginap lebih lama lagi untuk menikmati adat dan budaya di Bangka.

"Waktunya sangat sempit sehingga hanya bisa menikmati Parai," kata Peter.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved