Video

Sekda Babel Lantik 26 Pejabat Eselon III dan IV

Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melantik 26 pejabat Pengawas dan administrator di lingkungan Pemprov Babel

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melantik 26 pejabat Pengawas dan administrator di lingkungan Pemprov Babel, di Ruang Rapat Pasir Padi, Senin (7/5/2018) petang.

Pelantikan dimulai pukul 17.00 dan berakhir pukul 17.40 WIB. Ada beberapa pejabat yang dilantik terlambat beberapa menit namun masih diperkenankan mengikuti pelantikan.

Pelantikan yang disaksikan oleh kepala Bappeda Babel, Ferry Insani, Kepala BKPSDM Babel, Sahirman Jumli dan Asisten Bidang Administrasi dan Umum Yulizar Adnan seyogyanya akan melantik 37 pejabat eselon III dan IV. Namun, yang hadir hanya 26 orang.

Sekda Babel, Yan Megawandi mengatakan mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi, dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi maupun masing-masing pribadi ASN.

"Rotasi dan mutasi merupakan hal yang biasa dan wajar, ini dilakukan berdasarkan evaluasi dan penilaian dari kinerja pegawai," kata Yan dalam sambutannya pelantikan.

Selain melantik, dalam kesempatan ada pejabat yang juga dikukuhkan, yang nantinya diharapkan dapat menjalankan tugas secara optimal.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help