Sempat Dikabarkan Hilang, Warga Pagarawan Ini Dibawa Pulang Mobil Bhabinkantibmas

Mubahir (73) seorang lelaki tua warga pagarawan yang dikabarkan hilang dari sabtu (5/5) silam sudah ditemukan Senin sore sekitar pukul 14.00 wib

Sempat Dikabarkan Hilang, Warga Pagarawan Ini Dibawa Pulang Mobil Bhabinkantibmas
Bangka Pos/Yudha Palistian
Kondisi rumah mubahir (73) warga pagarawan yang hilang disungai dari sabtu (5/5) silam telah ditemukan senin (7/5) sekitar pukul 14.00 wib. 

Laporan Wartawan Bangka Pos,  Yudha Palistian Dan Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM,  BANGKA -- Mubahir (73) seorang lelaki tua warga pagarawan yang dikabarkan hilang dari sabtu (5/5/2018) silam sudah ditemukan Senin (7/5/2018) sore sekitar pukul 14.00 wib.

Saidah,  istri dari mubahir mengatakan sangat bersyukur suami nya sudah ditemukan oleh pihak bhabinkantibmas dan para warga.

"Saya sabtu lalu sangat panik, karena suami saya belum pulang hingga malam.  Akhirnya Minggu siang kami melaporkan hal ini kepada kepala desa dan bhabinkantibmas," tutur saidah kepada BangkaPos, Senin (7/5/2018).

Saidah juga menambahkan bahwa sehari-hari suaminya tidak bekerja dan selalu berdiam didalam rumah, entah kenapa pada sabtu lalu ia pergi kesungai belakang rumah.

"Sungai tersebut tepat dibelakang rumah,  aliran dari sungai selindung, saya berdoa setiap malam kepada Tuhan agar suami saya ditemukan. Akhirnya senin sore ada 3 Mobil bhabinkantibmas tiba dirumah membawa suami saya," ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Saat ditemukan, mubahir dalam keadaan bersih tak bernoda dan hanya memakai kaos dalam serta kolor saja.  Baju serta celana nya entah hilang kemana.

"Suami saya langsung dibawa ke puskesmas pagarawan dan diberikan obat," tambah istrinya.

Istrinya sehari-hari adalah pekerja buruh harian, serta suaminya tak bekerja.  Pantauan bangkapos ke rumahnya,  nampak rumah masih berdinding papan kayu serta kondisi lantai yang kasar. Serta mubahir nampak tertidur diruang tengah beralaskan kasur menggunakan sarung saja.

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved