Yulia Mochamad Ancam Anak Opick Lewat DM, Kok Bisa?

Yulia Mochamad kembali berseteru dengan anak Opick, Ghaniya Salma. Lewat Instagram story, awalnya anak Opick membeberkan isi pesan Direct Message

Yulia Mochamad Ancam Anak Opick Lewat DM, Kok Bisa?
Kolase
Yulia Mochamad - Ghaniya Salma 

Aku sih nanya aja ya, soalnya aku gasuka diancem hehe. inget aku anak SMP loh," balas Ghaniya pada Yulia.

"Tp aku masih bisa bedain mana yg baik mana yg buruk,"lanjutnya.

Postingan Instagram story Ghaniya Salma tersebut menyedot perhatian netizen usai diunggah ulang oleh akun @lambe_turah, Senin (7/5/2018).

Netizen pun memberikan beragam komentar usai melihat unggahan tersebut.

embun_elissa: "nah loh anak smp aja dewasa kenapa yg dewasa kek anak kecil gini"

Baca: Denada & Via Vallen Sepesawat, sang Anak Malah Jadi Sorotan Gara-gara Ini

Baca: Mengaku Dibantu Jin hingga Menolak Dibuatkan KTP, Ini 5 Fakta Keluarga Peminum Air Comberan

monalisa_yunita: "Otak nya sakit tu org.. cari sensasi mllu, laki2 nya jg kegatelan... yg ksian anak sama istri sah"

yuliindriyani962: "Njirr PEDE nya selangittt coyyyy..edannnn berasaaa cuma dia yg bisa bkin org bahagia..trus lo pikir anak anak nya gbs bkin dy happy gtu.."

adliaprim: "Kenapa sih pelakor udah salah tapi malah kayak membangga2kan dirinya, ga sadar diri gitu. Ini ditambah pake ngancem2 anak SMP pula hufd". (TribunWow.com/Ekarista R.P)

Editor: Evan
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved