Heli yang Ditumpangi Pengantin Meledak di Hadapan Tamu, Ajaib Pesta Pernikahan Tetap Berlangsung

Helikopter yang membawa pasangan calon suami istri ke pesta pernikahan jatuh dan meledak di hadapan para tetamu di Brasil.

Heli yang Ditumpangi Pengantin Meledak di Hadapan Tamu, Ajaib Pesta Pernikahan Tetap Berlangsung
Kompas.com
Puing-puing helikopter masih teronggok tak jauh dari para tamu undangan di sebuah pesta pernikahan di Sao Paulo, Brasil. 

BANGKAPOS.COM, SAO PAULO - Sebuah helikopter yang membawa pasangan calon suami istri ke pesta pernikahan jatuh dan meledak di hadapan para tetamu di kota Vinhedo, negara bagian Sao Paulo, Brasil, Minggu (6/5/2018).

Ajaibnya, pasangan calon pengantin lolos dari maut tanpa luka sedikitpun dan insiden itu tak menghentikan mereka untuk mengucapkan janji pernikahan.

Sementara tiga orang lain di dalam helikopter yaitu sang pilot, seorang fotografer, dan seorang anak-anak mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Baca: Ketika Anak Presiden RI Menikah, Mas Kawin 40 Ekor Sapi hingga Semua Tamu Berderai Air Mata

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat helikopter itu berputar-putar di lokasi pernikahan sebelum kehilangan kendali dan jatuh ke daratan tak jauh dari para tamu pesta tersebut.

Setelah jatuh, para penumpang helikopter dievakuasi. Tak lama kemudian helikopter itu meledak beruntung kobaran api bisa segera dikendalikan tim pemadam kebakaran.

Harian O Globo mengabarkan, diduga kuat baling-baling belakang helikopter itu menghantam atap salah satu menara di lokasi pernihakan sebelum kemudian kehilangan kendali dan jatuh.

Harian yang sama juga mengabarkan, kepolisian tengah menyelidiki insiden jatuhnya helikopter itu.

Menurut pengelola lokasi pernikahan Castelo dos Vinhais menjelaskan, atas permintaan pasangan pengantin pesta pernikahan tersebut tetap dilangsungkan. (Ervan Hardoko)

Baca: Giliran Hilda Vitria Khan Bongkar Perselingkuhan dan Utang Kriss Hatta

(Ervan Hardoko/Sumber: Russia Today)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Helikopter Berisi Pengantin Jatuh, Pesta Pernikahan Jalan Terus"

 

Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help