Home »

Lokal

» Bangka

Jiwasraya Edukasi Asuransi Lewat Lomba Mewarnai

Banyak yang belum tahu Jiwasraya dengan adanya edukasi ini kami ingin memperkenalkan Jiwasraya. Di Jiwasraya bukan

Jiwasraya Edukasi Asuransi Lewat Lomba Mewarnai
Bangkapos/ Nurhayati
Kepala Cabang Jiwasraya Babel Pangkalpinang Jumli Sulaiman saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba mewarnai saat event pameran Bangka Expo, Selasa (8/5/2018) di Kantor Jiwasraya Cabang Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Jiwasraya Cabang Bangka menyerahkan hadiah berupa piagam dan tropy kepada pelajar dari PAUD, TK/TPA, SD kelas 1, 2 dan 3 yang berhasil memenangkan lomba mewarnai saat event pameran Bangka Expo, Selasa (8/5/2018) di Kantor Jiwasraya Cabang Bangka.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Jiwasraya untuk mengenalkan asuransi yang dimiliki Jiwasraya kepada masyarakat dan mengembangkan bakat para pelajar prestasi dari tingkat PAUD, TK hingga sekolah dasar.

Kepala Cabang Jiwasraya Babel Pangkalpinang Jumli Sulaiman mengatakan, bahwa Jiwasraya merupakan satu-satunya asuransi yang dimiliki oleh negara.

"Banyak yang belum tahu Jiwasraya dengan adanya edukasi ini kami ingin memperkenalkan Jiwasraya. Di Jiwasraya bukan mengasuransi perusahaan saja tetapi juga bisa diikuti masyarakat," ungkap Jumli.

Menurutnya, setiap kepala keluarga pasti merencanakan masa depan putra putrinya. Untuk itu pendidikan merupakan masa depan terbaik sehingga Jiwasraya prestasi memberikan solusi kepastian pendidikan anak dari SD hingga perguruan tinggi.

"Asuransi pendidikan di Jiwasraya selama anak sekolah dari SD hingga kuliah dibiayai asuransi. Untuk itu perlu persiapan dana untuk masa yang datang. Kalau orang tua meninggalkan harta bisa jadi rebutan yang bisa menyengsarakan ortunya di alam kubur tapi kalau dengan mewariskan ilmu pengetahuan dan pendidikan tinggi berguna untuk orang tua," jelas Jumli.

Selain itu Jiwasraya juga memiliki asuransi kesehatan dan asuransi jiwa. Melalui kegiatan ini menurut Jumli, merupakan bentuk kepedulian dan sumbangsih Jiwasraya kepada masyarakat di Kabupaten Bangka.

Untuk itu pihaknya juga baru pertama kalinya ikut pameran melalui event Bangka Expo agar Jiwasraya lebih dikenal masyarakat.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help