Kisah Awal Pertemuan Hingga Kasus Wanita Dibunuh dan Dibakar Calon Suaminya Terungkap

Kasus pembunuhan sadis yang dilakukan Stefanus (25) terhadap calon istrinya, Laura (41) terungkap.

Kisah Awal Pertemuan Hingga Kasus Wanita Dibunuh dan Dibakar Calon Suaminya Terungkap
TribunJakarta.com/Muslimin Trisyuliono
Stefanus digelandang penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat mengikuti rekonstruksi kasus pembunuhan calon istrinya di Jalan Alaydrus, Petojo Utara, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Kasus pembunuhan sadis yang dilakukan Stefanus (25) terhadap calon istrinya, Laura (41) terungkap.

Berdasarkan informasi yang Tribunnews.com, kasus pembunuhan disertai pembakaran mayat tersebut bermula dari pertemuan Stefanus dan Laura di sebuah lapang bulu tangkis.

Sebelum berniat menjalin hubungan ke jenjang pernikahan, Stefanus awalnya mengenal Laura saat berada di satu lapangan bulu tangkis di wilayah Jakarta Barat.

Lausra yang merupakan lulusan S-2 di Australia memiliki hobi bulu tangkis tak sengaja bertemu Stefanus yang berprofesi sebagai sopir taksi online di lapang bulu tangkis.

Seringnya bertemu di lapang bulu tangkis membuat keduanya pun saling mengenal dan dekat.

Panit Reskrim Polsek Tambora, Jakarta Barat, Iptu Eko Agus mengatakan baik ST maupun LR, keduanya memiliki hobi bermain bulu tangkis.

Baca: Sakit Hati hingga Mengaku Sudah Menikah, Ini 6 Fakta Wanita Dibakar Calon Suami di Jakarta

‎"Mereka itu kenal karena sama-sama suka main bulu tangkis. Karena sering bertemu dan main bulu tangkis bareng makanya jadi dekat," kata Eko saat dihubungi TribunJakarta.com, Minggu (6/5/2018).

Keduanya sering bermain bulu tangkis di Lapangan yang berada di daerah Jelambar dan di daerah Pantai Indah Kapuk.

Lantaran memiliki kesamaan hobi itulah, keduanya yang terpaut usia 16 tahun itu semakin dekat hingga akhirnya berpacaran.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved