Koper Selebgram Cantik Winny Putri Lubis Dirusak Usai Turun dari Pesawat

Koper milik penumpang Batik Air, Winny Putri Lubis dirusak orang tak dikenal.

Koper Selebgram Cantik Winny Putri Lubis Dirusak Usai Turun dari Pesawat
Instagram @winnyputrilubis
Winny Putri Lubis 

BANGKAPOS.COM, LUBUKPAKAM - Pihak Angkasa Pura II Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, mengaku sudah mengetahui informasi adanya kasus dugaan pengerusakan koper milik salah satu penumpang pesawat Batik Air.

Diketahui korbannya adalah Winny Putri Lubis yang dikenal sebagai selebgram di Medan yang sempat menginformasikan apa yang ia alami di instagramnya.

Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto menyebut informasi mengenai kasus ini mereka dapatkan pertama kali dari media sosial.

Baca: Artis Cantik Ini Diam-diam Baru Saja Menikah dengan Pria Tampan Berparas Bule

Ia menegaskan hingga saat ini Winny sama sekali belum ada membuat laporan tertulis kepada pengelola bandara.

"Meski tidak ada membuat laporan tertulis kepada kami sebagai pengelola bandara namun kami bersama dengan pihak maskapai Batik Air tetap melakukan investigasi atas kejadian ini. Kami pun taunya dari medsos karena menyebar. Kami sebagai pengelola bersama dengan maskapai Batik Air juga telah berkordinasi dengan yang di Jakarta," ujar Wisnu.

Ia menyebut koordinasi dilakukan sampai ke Jakarta karena yang bersangkutan sebelumnya berangkat dari sana.

Baca: Curhat Haru Annisa Trihapsari Mantan Mantu Presiden Soeharto Sebelum Pernikahan Putrinya

Koordinasi dilakukan untuk memastikan kapan dan dimana sebenarnya kejadian yang merugikannya itu terjadi.

"Sebagai pengelola ya kita juga minta maaf lah atas ketidaknyamanan ini. Jadi berdasarkan investigasi yang dilakukan kita belum dapat menyimpulkan dimana dan kapan sebenarnya kejadian terjadi. Kalau dia sampai di bandara Kualanamu itukan hari Sabtu ya," kata Wisnu.

Ia menyarankan kepada setiap penumpang pesawat jika memang terjadi masalah seperti pengrusakan bagasi dan pencurian yang dirasakan, jika berkenan dapat melaporkannya kepada pihak maskapai ataupun pengelola bandara. Disebut kalau layanan untuk keluhan penumpang di OIC berjalan selama 24 jam.

Baca: Pernikahan Siswi SD di Sinjai Batal Diganti Jadi Pesta Sunatan, Sang Ibu Langsung Pingsan

" Kalau ada laporan tertulis kita jug dengan mudah untuk melakukan investigasi sehingga tidak mengira-ngira. Selain itu ada juga bukti tertulisnya yang kita pegang,"kata Wisnu.

(Tribun Medan/Indra Gunawan Sipahutar)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Koper Selebgram Cantik Dirusak Usai Turun dari Pesawat di Kualanamu

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help