Road to Election 2018

Molen-Sopian: Bangun Pangkalpinang Melalui Akhlak

Diakui Molen, dengan perkembangan zaman yang kian signifikan, pendidikan akhlak seharusnya diberikan kepada anak sedini mungkin.

Molen-Sopian: Bangun Pangkalpinang Melalui Akhlak
Istimewa
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Molen-Sopian saat menggelar kampanye dialogis di Jalan Len Listrik Gabek Pangkalpinang, Selasa (8/5) sore. 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, H Maulan Aklil (Molen) dan M Sopian semakin gencar mensosialisasikan pentingnya membangunan akhlak bagi anak -anak untuk kemajuan Pangkalpinang.

Pesan ini disampaikan paslon dengan jargon Senyum Molen Sopian (SMS) ini saat menggelar kampanye dialogis di Jalan Len Listrik Gabek Pangkalpinang, Selasa (8/5) sore.

Diakui Molen, dengan perkembangan zaman yang kian signifikan, pendidikan akhlak sudah seharusnya diberikan kepada anak sedini mungkin.

Hal ini untuk mengantisipasi bergesernya moralitas generasi muda, pergaulan bebas, ancaman globalisasi, serta ancaman bahaya narkoba di Pangkalpinang.

"Saya dan Bang Sopian berkomitmen, membangun suatu daerah, membangun Pangkalpinang ini harus diawali dengan akhlak, akhlak, dan akhlak," pesan Molen.

Ia memastikan komitmen kontrak politik dengan partai pengsung PDI-P, Nasdem, PKS tak hanya sebatas janji, melainkan menjadi tanggung jawab moral sebagai pemimpin yang amanah.

Bagi Molen-Sopian, janji yang diembannya nanti bukanlah kepada masyarakat Pangkalpinang. Namun akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT.

"Berat Jadi pemimpin itu. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, karena jadi pemimpin itu setengah kakinya masuk neraka. Namun perlu ibu bapak ketahui, banyak pintu surga yang dijanjikan Allah SWT. Saya hanya minta satu saja, apa itu? doakan saya amanah," kata Molen yang diamini warga.

Sementara, saat melakukan blusukan pada warga RT 06 RW 02 Selindung, M Sopian menuai pujian. "Jujur, Molen-Sopian yang terbaik," ujar Adong.

Diakuinya, sosok birokrasi baik Molen maupun Sopian sudah teruji. Pengalamannya banyak diakui masyarakat, apalagi keduanya merupakan asli kelahiran Pangkalpinang.

Dirinya berharap komitmen politik bisa dilakukan nantinya bagi masyarakat.

Sopian langsung bersyukur atas apa yang dirasakannya.

"Sebelumnya ku minta maaf dengan masyarakat di sini, jujur saya tidak kenal dengan Pak Adong. Dia bukan Timses Saya, tapi Pak Adong ini begitu mengenal semua sosok paslon. Mudah-mudahan dukungan dan doa dari bapak ibu semuanya bisa menjadi amanah dan memberikan manfaat bagi masyarakat Pangkalpinang, khususnya di Selindung ini," jelas Sopian. (*/p1)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help