Ratusan Pelajar se Indonesia Ikuti Kemah Konselor Sebaya di Babel

Ratusan pelajar dari 34 Provinsi di Indonesia dan Tujuh Kabupaten/Kota di Bangka Belitung mengikuti kegiatan Kemah Konselor

Ratusan Pelajar se Indonesia Ikuti Kemah Konselor Sebaya di Babel
Bangka Pos / Krisyanidayati
Ratusan pelajar dari 34 Provinsi di Indonesia dan Tujuh Kabupaten/Kota di Bangka Belitung (Babel) mengikuti kegiatan Kemah Konselor Sebaya Tingkat Nasional di Babel Tahun 2018, di Babel 7-11 Mei 2018, di GOR Sahabudin Bangka Belitung. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ratusan pelajar dari 34 Provinsi di Indonesia dan Tujuh Kabupaten/Kota di Bangka Belitung (Babel) mengikuti kegiatan Kemah Konselor Sebaya Tingkat Nasional di Babel Tahun 2018, di Babel 7-11 Mei 2018, di GOR Sahabudin Bangka Belitung.

Pembukaan konselor Sebaya ini dihadiri Staf Ahli bidang koordinasi perlindungan perempuan dan anak Ghafur Dharmaputra
Deputi bisang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan keluarga BKKBN, M Yani, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman.

Para peserta Konselor Sebaya ini diharapkan dapat menjadi pionir para genarasi muda di masing-masing daerah, untuk menjadi remaja yang mengatakan tidak pada Narkoba, tidak pada pernikahan dini, dan tidak pada sexs bebas.

"Kemah konselor ini berbasis revolusi mental dengan tagline "berteman". Saya mengapresiasi kegiatan ini di Babel, karena Babel merupakan provinsi ketiga yang pernikahan dininya tinggi," kata Erzaldi, Rabu (9/5/2018).(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved