Telkomsel Digitalkan Destinasi Wisata Sumatera

Mendukung kemajuan pariwisata terutama di wilayah Sumatera, Telkomsel membangun infrastruktur telekomunikasi.

Telkomsel Digitalkan Destinasi Wisata Sumatera
Adelina Nurmalitasari
Press Gathering Telkomsel di Belitung yang dihadiri puluhan wartawan di Sumatera, Selasa (8/5/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Mendukung kemajuan pariwisata terutama di wilayah Sumatera, Telkomsel membangun infrastruktur telekomunikasi. Hal tersebut disampaikan Vice President Sumatera, Paulus Djatmiko pada press release Selasa (8/5/2018).

"Kami membangun sejumlah BTS 4G LTE baru guna mempermudah wisatawan yang ingin berbagi dan menyebarkan eksotisme Indonesia ke seluruh Indonesia," ujarnya.

Ia pun berharap upaya dalam mendigitalisasi dunia pariwisata mampu menarik semakin banyak wisatawan dalam menikmati Wonderful Indonesia sehingga turut meningkatkan pertumbuhan ekonomi wilayah tersebut.

Selain itu, berbagai upaya dilakukan dalam memperkuat kunjungan ke destinasi wisata Sumatera. Sebut saja optimalisasi jaringan melalui perluasan jangkauan penambahan kapasitas, dan peningkatan kualitas jaringan.

Ditambah juga penambahan sistem transmis dan implementasi layanan 4G LTE untuk memberikan pengalaman brodban yang berkualitas.

Tak ketinggalan, provider tersebut juga mengerahkan mobile BTS dan menambah kapasitas jaringan buat mendukung event berskala nasional maupun internasional di lokasi wisata prioritas.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help