Road to Election 2018

Warga Harap Perubahan Pangkalpinang pada Udin-Edison

Kunjungan Edison ini langsung disambut baik oleh warga sekitar. Sejumlah doa mengalir bagi pasangan Udin-Edison ini dalam Pilkada.

Warga Harap Perubahan Pangkalpinang pada Udin-Edison
Istimewa
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Udin-Edison bersama tim relawan Banteng Peduli melakukan kampanye dialogis di seputaran Perumnas Kelurahan Bukit Merapin, Pangkalpinang, Selasa (8/5). 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Drs H Edison Taher bersama tim relawan Banteng Peduli kembali melakukan kampanye dialogis di seputaran Perumnas Kelurahan Bukit Merapin, Pangkalpinang, Selasa (8/5).

Kompak bersama sang istri, Edison menjumpai warga secara door to door untuk mensosialisasikan kehadirannya dalam Pilkada Pangkalpinang 2018.

Kunjungan Edison ini langsung disambut baik oleh warga sekitar. Sejumlah doa mengalir bagi pasangan Udin-Edison ini dalam Pilkada.

"Kami akan bantu doa. Harapan kami supaya bapak bisa amanah. Hanya itu yang bisa kami harapkan," ujar Ana, warga gang Puyuh, Perumnas.

Hal senada disampaikan warga lainnya, Anwar (61) usai menerima kunjungan dan berbincang bersama mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang selama 14 tahun itu.

"Memang benar, Pangkalpinang ini memang harus ada perubahan," tegas Anwar.

Dirinya mengaku menaruh harapan yang cukup besar kepada paslon yang diusung Partai Gerindra dan PPP ini.

"Bagi kita perubahan Pangkalpinang yang lebih maju dalam hal usaha, mudah bekerja dan lebih aman, itu harapannya," ujarnya.

Ia mengaku cukup bangga dengan pasangan Udin-Edison yang bertarung dalam Pilkada.

"Apalagi profesor, orang pintar, dan juga pak Edison dulunya guru. Intinya harus ada perubahan," harapnya. (*/bow)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help