BPJ Peduli Dukung Turnamen Futsal Antar Pelajar dan Mahasiswa se Pulau Bangka

Kami dukung ini agar bisa mencari atlit yang bagus dan kita tahu kenakalan remaja sekarang rentan ke hal-hal yang bisa merusak masa

BPJ Peduli Dukung Turnamen Futsal Antar Pelajar dan Mahasiswa se Pulau Bangka
ist
Pembukaan turnamen futsal antar pelajar dan mahasiswa se Pulau Bangka “STIE PERTIBA CHAMPIONS II 2018” 

BANGKAPOS.COM-- Yayasan BPJ Peduli, yang didirikan Bambang Patijaya mendukung penuh  turnamen futsal antar pelajar dan mahasiswa se Pulau Bangka “STIE PERTIBA CHAMPIONS II 2018”  yang digelar dalam rangka Dies Natalis STIE Pertiba di GOR Depati Bahrain, Kacang Pedang, Pangkalpinang, Rabu (9/5/2018).

Turnamen ini, diikuti oleh sebanyak 54 tim futsal yang dibagi menjadi dua bagian. Dimana terdapat 30 tim futsal mahasiswa dan terdapat 24 tim futsal pelajar.

Pembukaan event olahraga Dies Natalis STIE PERTIBA ke 36, dihadiri oleh Kadis Pendidikan Babel, Ketua STIE Pertiba, Yayasan BPJ Peduli, peserta dan tamu undangan lainnya.

Pendiri Yayasan BPJ Peduli, Bambang Patijaya mengatakan pihaknya mendukung kegiatan ini sebagai ajang untuk mencari bibit atlit futsal dan sekaligus untuk mendukung para pemuda melakukan kegiatan positif untuk menunjang masa depannya.

" Kami dukung ini agar bisa mencari atlit yang bagus dan kita tahu kenakalan remaja sekarang rentan ke hal-hal yang bisa merusak masa depannya, seperti narkoba dan lainnya," imbuhnya dalam rilis yang diterima bangkapos.com, Kamis (10/5/2018).

Sementara, Ketua Pelaksana dari STIE Pertiba, Romlan mengungkapkan adanya tournamen diharapkan dapat membangun generasi muda yang sehat jasmani dan rohani dalam membangun generasi yang sehat dan intelektual.

" Melalui kegiatan ini harapan kami dari STIE Pertiba bisa menjadikan pemuda-pemuda Babel lebih energik, sehat, dan junjung semangat sportifitas sehingga intelektualitasnya semakin baik," harapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Babel, M. Soleh mewakili Gubernur menyampaikan bahwa sekarang sulit untuk menjadi yang lebih baik, karena untuk menjadikan Bangka Belitung yang baik, yang paling strategis salah satunya harus meningkatkan sumber daya manusia (SDM). Untuk meningkatkan SDM tersebut yakni mengikuti kegiatan olahraga seperti futsal dan olahraga lainnya.

"Adanya event turnamen STIE PERTIBA ini maka semakin banyak even-even yang diikuti oleh pelajar dan mahasiswa maka SDM bisa terbentuk. Saya menyambut positif kegiatan ini, sebab selain sehat mereka juga dapat berfikir lebih cerdas," terangnya seraya membuka turnamen futsal STIE Pertiba tersebut.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help