Ditlantas Babel Gelar Festival Band HUT ke 72 Bhayangkara

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 jajaran Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar festival musik yang

Ditlantas Babel Gelar Festival Band HUT ke 72 Bhayangkara
Istimewa
Brosur festival band HUT Bhayangkara ke 72 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 jajaran Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar festival musik yang akan berlangsung pada 12 Mei 2018 di Bayangkara Park Minggu (12/5/2018).

Kegiatan diberi nama Bhayangkara Band Competion 2018.

Menurut Dirlantas Kombes Pol Dwi Asmoro kegiatan ini dibuka untuk umum dengan batas usia 33 tahun dan pendaftaran gratis.

"Bhayangkara Band Competion kita gelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72," kata Kombes Pol Dwi Asmoro Kamis (10/5/2018).

Brosur festival band HUT Bhayangkara ke 72
Brosur festival band HUT Bhayangkara ke 72 (Istimewa)

Adapun persyaratan bagi band band yang berminat selain usia maksimal 33 tahun juga membawakan lagu wajib.

Antara lain lagi Nusantara (Koes plus), Indonesia Raya (Harvey Malaihollo), Negeriku ((Chrisye), Kebyar Kebyar (Gombloh), Dibawah Tiang Bendera (Iwan Fals), Bangun pemuda Pemudi (C Simanjuntak) dan pemuda (Caseiro).

Peserta yang ikut akan dibatasi dan akan digelar Minggu (12/5/2018) di Bayangkara Park Polda Kepulauan Bangka Belitung dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB dengan total hadiah Rp 22 Juta.

"Pendaftaran nya gratis silahkan mendaftar ke Ditlantas Polda kepulauan Bangka Belitung," kata Kombes Pol Dwi Asmoro

Ditambahkannya kegiatan ini digelar agar mereka yang memiliki bakat musik bisa unjuk kebolehan dan menjadi ajang meraih prestasi.
Polri akan selalu mendukung kegiatan kegiatan positif di masyarakat terutama pada pemuda.

Harapan dengan melakoni kegiatan positif yang bisa menghasilkan prestasi para pemuda tidak terpengaruh akan pergaulan negatif yang akan menjerumuskan mereka ke lembah kegelapan.

"Para pemuda adalah harapan bangsa dimasa depan jadi harus didorong dan didukung untuk selalu berperasti diberbagai bidang dengan kita berikan tempat untuk unjuk kebolehan," kata Kombes Pol Dwi Asmoro.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved