DPD Nasdem Bateng Gelar Pendidikan Politik dan Sosialisasi Bacaleg

DPD Partai Nasdem melaksanakan kegiatan Pendidikan Politik Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bangka Tengah dengan Sosialisasi PO

DPD Nasdem Bateng Gelar Pendidikan Politik dan Sosialisasi Bacaleg
Bangka Pos / Riki Pratama
Ketua Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bangka Tengah Ibnu Saleh bersama petinggi partai berfoto bersama di kegiatan Pendidikan Politik Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bangka Tengah dengan Sosialisasi PO.Bacaleg Serta TOT KSNC tingkat Cabang dan Koordinator saksi, pada Kamis (10/5/2018) siang di Grand Vella Hotel. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--DPD Partai Nasdem melaksanakan kegiatan Pendidikan Politik Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bangka Tengah dengan Sosialisasi PO.Bacaleg Serta TOT KSNC tingkat Cabang dan Koordinator saksi, pada Kamis (10/5/2018) siang di Grand Vella Hotel.

Kegiatan dimulai dengan mendengarkan pidato ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melalui Proyektor Infocus isinya memberikan semangat berjuang bersama, yang disaksikan oleh para tamu undangan dan kader Partai.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bangka Tengah Ibnu Saleh menyampaikan diperlukan banyak usaha taktik dan strategi menjadi anggota DPRD Bangka Tengah, kolaborasi itu diperlukan untuk selalu berinovasi.

"Kegiatan inavasi bagi kami memberikan materi dengan karakter kami yang sangat beragam, kultur menjadi alat analisis, watak dan prilaku, disetiap Kecamatannya berbeda seperti Lubuk, Simpang Katis, itu berbeda walau satu Kabupaten, mari ikuti kegiatan ini dan bawah pulang ilmu untuk diterapkan,"kata Ibnu dalam kegiatan Sosialisasi, Kamis (10/5/2018)

Ia menambahkan bahwa dirinya akan berusaha bersama Kader lainya untuk memenangkan partai pada Pemilu 2019 nantinya.

"Kami ingin menjadikan partai Nasdem Pemenang 2019 dan menjadi pimpinan DPRD Bangka Tengah 2019, ini bukan gampang ini perlu taktik dan stategi,"lanjutnya

Senada disampaikan, Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Partai Nasdem Provinsi Babel Datok H. Ramli Sultanegara mengatakan semoga para peserta yang hadir pada hari ini bisa menyerap ilmu dan menerapkan.

"Kita datang bukan untuk kepentingan yang kecil, apa yang terjadi akan kita jadikan lebih baik, ingin Indonesia lebih baik, Bangka Belitung dan Bangka Tengah lebih baik sehingga dilakukan pembekalan pasa hari ini, jangan datang pulang hilang, tetapi untuk masa depan Bangka Tengah kedepanya,"lanjutnya

Selain itu ia memberikan motivasi terhadap kader partai, untuk saling mendukung dan tidak jatuh menjatuhkan, dengan bersatu serta memelihara partai Nasdem di Bangka Tengah.

"Keinginan untuk menang dimulai dari diri kita sendiri, saya yakin dan percaya pembekalan ini akan merasuk ke dalam diri kita masing masing,"harapnya

Dalam kegiatan itu hadir Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Partai Nasdem Provinsi Babel Datok H. Ramli Sultanegara, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Partai Nasdem Babel Abdul Fattah, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Babel Zuristyo Firmadata, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Babel Robet Aritonang, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bangka Tengah Ibnu Saleh.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help