Heboh! Makam Dibongkar Orang Tak Dikenal, Bagian Ini Terpotong Dari Jenazah

Warga Kampung Gunung Batin Baru, Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah dikejutkan dengan terbongkarnya sebuah makam, Kamis, 10 Mei 2018.

Heboh! Makam Dibongkar Orang Tak Dikenal, Bagian Ini Terpotong Dari Jenazah
Tribun Lampung/Syamsir Alam
Warga Kampung Gunung Batin Baru, Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah menyaksikan dari dekat makam yang dibongkar orang tak dikenal, Kamis, 10 Mei 2018. 

BANGKAPOS.COM - Warga Kampung Gunung Batin Baru, Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah dikejutkan dengan terbongkarnya sebuah makam, Kamis, 10 Mei 2018.

Peristiwa yang terjadi pada makam atas nama Feni Indriani, warga Kampung Gunung Batin Baru, pertama kali diketahui oleh pihak keluarga sekitar pukul 08.00 WIB.

Eva Yuliana, kerabat korban, mengatakan, saat itu keluarganya berniat berziarah ke makam Feni. Menurut dia, itu sudah menjadi tradisi menjelang Ramadan.

"Kita bermaksud nyekar menjelang Ramadan. Begitu sampai ke liang makam, keluarga terkejut karena sudah ada lubang," kata Eva.

Eva mengungkapkan, lubang di bagian atas makam sangat lebar. Kondisi itu membuat jenazah di dalam terlihat jelas. 

Pihak keluarga langsung melaporkan kejadian itu kepada pamong desa dan kepolisian. Belum diketahui motif pembongkaran makam oleh orang tak dikenal itu.

Namun, dari data yang dihimpun di lapangan, ada lima ikat tali kafan yang dicuri. Selain itu, ada bagian rambut sebelah kiri jenazah tampak seperti terpotong. (*)

Editor: Evan
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help