Home »

Lokal

» Bangka

Leisure Bangka Belitung

Kembang Katis Cultural Resto Magnet Wisata Baru Kabupaten Bangka

Lauching Kembang Katis Cultural Resto diresmikan oleh Sekda Babel Yan Megawandi didampingi Pemilik Kembang Katis Cultural Resto Yuna Ekowati Lukman

Kembang Katis Cultural Resto Magnet Wisata Baru Kabupaten Bangka
Bangka Pos / Nurhayati
Sekda Babel Yan Megawandi didampingi Pemilik Kembang Katis Cultural Resto Yuna Ekowati Lukman bersama dua sahabatnya dalam tiga serangkai Lidya dan Silvia melakukan pemukulan beduk, Rabu (9/5/2018) sore saat launching peresmian Kembang Katis Cultural Resto. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Lauching Kembang Katis Cultural Resto diresmikan oleh Sekda Babel Yan Megawandi didampingi Pemilik Kembang Katis Cultural Resto Yuna Ekowati Lukman bersama dua sahabatnya dalam tiga serangkai Lidya dan Silvia yang ditandai dengan pemukulan beduk, Rabu (9/5/2018) sore.

Diakui Yan Megawandi keberadaan Kembang Katis Cultural Resto ini merupakan aset wisata baru.

"Kembang Katis Cultural Resto destinasi objek wisata baru. Menampilkan pengembangan konsep resto klasik dipadu modern yang disiapkan dipersiapkan dengan serius. Di Pangkalpinan belum ada yang seperti ini. Pak Elvian dari tiba disini tadi langsung memuji bangunan lama yang dibuat baru," ungkap Mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Babel ini.

Dia mengungkapkan rasa terima kasih Pemprov Babel karena Yuna Ekowati pemilik Kembang Katis Cultural Resto dan dua sahabat Yuna sudah menambah aset kepariwisataan di Kabupaten Bangka.

Diakui Yan Megawandi percepatan kemajuan pariwisata di Pulau Bangka cukup besar.

"Pak Thomas, Pak Apik dan gubernur mendorong diresmikannya, diakuinya dua kawasan ekonomi khusus di Bangka yakni di Tanjung Gunung dan Pantai Timur Sungailiat. Lokasi ini titik lokasi kawasan ekonomi khusus yang diusulkan. Kembang Katis menjadi penting magnet baru untuk konsep kawasan ekonomi khusus sebagai dari kelengkapan yang sudah ada yang menjadi pendukung kepariwisataan," jelas Yan Megawandi.

Mantan Kepala Bappeda Babel ini menyampaikan ucapan selamat dari Pemprov Babel kepada Bella Wisata Grup menjadikan kawasan yang dulunya semak belukar bisa menjadi daya tarik baru Kembang Katis Cultural Resto.

"Selamat kepada Pemkab Bangka semoga melengkapi. Ada Tanjung Pesona, Pesona Bay, Kembang Katis Cultural Resto, Puri Tri Agung semoga kawasan ekonomi khusus ini memberikan kesejahteraan. Kembang Katis jadi lebih berkembang dan daya tarik baru wisata Selamat juga kepada arsiteknya yang sudah mewujudkan mimpi-mimpinya menjadi kenyataan," ucap Yan Megawandi.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help