Terpilih di Musorkablub Ketua KONI Babar Langsung Fokus Hal Ini

Arman resmi menjabat ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Barat setelah menggungguli Novian dalam

Terpilih di Musorkablub Ketua KONI Babar Langsung Fokus Hal Ini
ist
Ketua KONI Babar terpilih bersama Ketua KONI Babel usai Musorkablub di GOR Babar, Kamis (10/5) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Arman resmi menjabat ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Barat setelah menggungguli Novian dalam Musyawarah Olahraga Luar Biasa (MUSORKABLUB), Kamis (10/5).

Sebelumnya KONI Bangka Barat di jabat oleh Andri, dikarenakan adanya mosi tidak percaya oleh beberapa Cabang Olahraga (Cabor), kemudian dirinya mengundurkan diri dengan alasan fokus Partai Politik (Parpol).

Arman mengatakan, meskipun terlambat dalam pemilihan ini, fokus pihaknya dalam waktu dekat adalah mempersiapkan para atlit-atlit untuk berlaga di Porprov.

"Saya sangat gembira sekali karena didukung sebagaian besar dari teman-teman pencab, dan untuk langkah awal kami telah mempersiapkan atlit-atlit untuk Porprov, walaupun sudah terlambat karena permasalahan KONI ini, namun kita akan berusaha untuk sebaik mungkin" ungkap Arman.

Sementara ketua KONI Babel Elfandi, juga mengatakan agar KONI Babar segera mempersiapkan untuk mensukseskan Porprov dan berharap semua Pencab dari Cabor tetap bergandengan.

"KONI Babar harus segera mengambil langkah, karena kemarin sudah ada dinamika jadi semuanya harus bergandengan tangan untuk mensukseskan Porprov. Untuk SK apa bila sudah diajukan, kita akan segera keluarkan SK, apabila SK sudah ditandatangani maka sudah bisa bekerja" jelasnya.

Terpisah sekretaris umum KONI Babel mengatakan, pihaknya belum melakukan penelusuran dari pemilihan dan ketua terpilih sebelumnya. Disarankan untuk Muskorlablub guna menstabilkan kondisi yang ada.

"Kami belum ada investigasi pada Musorkablub kemarin dan dari Ketum kemarin belum ada klarifikasi. Selanjutnya kami sudah konsultasi kepada pusat sarannya untuk Musorkablub, karena kemarin ada mosi tidak percaya dari beberapa Cabor, juga adanya dinamika organisasi dan ditambah lagi sekarang Ketum mengundurkan diri," jelas Prasodjo, di Sekertaris Umum KONI Babel, Kamis (10/5) kepada wartawan saat MUSKORLABLUB pemilihan ketua KONI Babar di Gedung Olahraga (GOR) Muntok.

Musorkablub ini dihadiri 20 Cabor dari 21 yang ada di Babar. Adapun sistem yang digunakan dalam pemilihan ini dengan menggunakan voting, Arman memperoleh 12 suara sedangkan Novian 8.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved